Film adaptasi komik “Supergirl: Woman of Tomorrow” tayang Juni 2026

Film adaptasi komik “Supergirl: Woman of Tomorrow” tayang Juni 2026

www.breaknews.web.id – DKI Jakarta –

Film adaptasi dari komik tahun 2022 berjudul "Supergirl: Woman of Tomorrow” akan tayang perdana pada 26 Juni 2026 di dalam Imax, dibintangi oleh Milly Alcock (“House of the Dragon”) sebagai Girl of Steel.

Ditulis laman Variety, Selasa (14/5), fasilitas kedua dalam DC Universe yang tersebut baru di-reboot ini mengamankan tempatnya dalam kalender rilis, pasca “Superman” karya James Gunn.

"Supergirl: Woman of Tomorrow" disutradarai oleh Craig Gillespie (“Cruella”) berdasarkan naskah karya Ana Nogueira (“The Vampire Diaries”).

Ketika Gunn pertama kali mengumumkan proyek “Supergirl” pada Januari 2023 bersatu dengan co-chief Peter Safran, beliau menyatakan bahwa karakter yang disebutkan akan “jauh lebih besar hardcore” daripada versi sebelumnya, oleh sebab itu Kara ini menjadi lebih banyak kuat selama bertahun-tahun pasca menyaksikan kehancuran planet asalnya sebelum beliau pernah sampai ke Bumi.

“Dia bukanlah Supergirl yang mana biasa kita lihat,” kata Gunn.

Proyek dari komik karya Tom King serta Bilquis Evely ini menghadirkan Supergirl menjauh dari Bumi pada waktu beliau melakukan perjalanan melintasi kosmos dengan anjing kepercayaannya, Krypto the Superdog, untuk melarikan diri dari keberadaan yang terjebak terus-menerus di dalam bawah bayang-bayang sepupunya, Superman.

Dia bertemu dengan individu gadis asing bernama Ruthye, yang bertekad membalas dendam berhadapan dengan kematian ayahnya, lalu merekrut Supergirl untuk membantunya.

Alcock mendapatkan peran utama Kara Zor-El di film superhero pada bulan Januari, setelahnya penampilannya yang mana luar biasa di dalam musim pertama “House of the Dragon” HBO menarik perhatian co-chief DC James Gunn.

Alcock juga diuji untuk perannya di dalam lokasi syuting "Superman" karya Gunn, termasuk mengenakan setelan Supergirl. Alcock diperkirakan akan tampil sebagai Supergirl pada proyek DC sebelum “Woman of Tomorrow,” meskipun Gunn belum mengonfirmasi apakah beliau akan tampil bersatu sepupu Kryptonnya.

Sementara Film Gunn, yang dimaksud ketika ini sedang diproduksi, dijadwalkan tayang perdana pada 11 Juli 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *