Film “Agak Laen” rilis poster, siap tayang pada bioskop awal tahun 2024

Film “Agak Laen” rilis poster, siap tayang pada bioskop awal tahun 2024

www.breaknews.web.id – Ibukota – Film ketiga dari rumah produksi Imajinari bertajuk “Agak Laen” garapan sutradara Muhadkly Acho merilis teaser poster melalui akun Instagram @pilem.agak.laen lalu telah lama dilaksanakan merampungkan proses syuting yang dimaksud yang dimaksud dimulai sejak September lalu.

“Sebagai sebuah grup, 'Agak Laen' tidaklah cuma punya skill komedi, tapi juga chemistry yang digunakan dimaksud luar biasa solid. Saya yakin ini akan jadi kekuatan yang digunakan mana dahsyat pada layar lebar,” kata produser film “Agak Laen” Ernest Prakasa, dikutipkan dari keterangan persnya, Selasa (28/11).

Dalam teaser poster yang tersebut digunakan dirilis, empat bintang utama film ini, yaitu Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, lalu Bene Dion terlihat menghadap ke bawah kemudian juga menatap ke sebuah lubang di dalam area pada tanah. Lubang yang digunakan dimaksud memancarkan suasana misterius itu terlihat seperti lubang galian kubur.

Namun, kuburan yang mana dimaksud bukanlah berada di tempat tempat tempat pemakaman umum (TPU), melainkan di sebuah rumah hantu. Hal ini terlihat dari latar di belakang keempat karakter yang dimaksud dimaksud ditampilkan pada poster.

“‘Agak Laen’ adalah sebuah grup komedi yang yang dimaksud mengingatkan kita terhadap Warkop, grup yang dimaksud digunakan sama-sama mengawali kebersamaan dari dunia audio, kalau dulu radio sekarang podcast. Harapan kami peluncuran mereka itu dapat memproduksi sejarah baru untuk film komedi Indonesia,” kata produser film “Agak Laen” Dipa Andika.

Sementara itu, teaser trailer film “Agak Laen” dapat disaksikan di tempat pada awal pemutaran film kedua produksi Imajinari “Jatuh Cinta Seperti dalam pada Film-Film” (JESEDEF) yang digunakan dimaksud mulai tayang 30 November pada bioskop. Teaser trailer digital film “Agak Laen” akan dirilis secara penduduk pada 4 Desember 2023.

Film “Agak Laen” dibintangi oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, kemudian Bene Dion. Film ini berkisah tentang empat sekawan yang digunakan dimaksud mengatur rumah hantu pangsa di dalam di malam hari hari yang mana sudah ada ada sekarat dikarenakan tidak menyeramkan lagi lalu membosankan. Oleh oleh sebab itu itu, merekan berinisiatif untuk merenovasi rumah hantu yang digunakan dimaksud agar dapat bertahan lebih tinggi besar lama.

Lambat laun, ada orang pengunjung yang dimaksud datang ke rumah hantu mereka. Sayangnya, pengunjung yang dimaksud disebutkan meninggal di dalam tempat tempat lantaran mempunyai riwayat sakit jantung.

Keempat sekawan itu pun bingung harus melakukan apa terhadap mayat tersebut. Apakah akan dilaporkan ke polisi, tetapi dapat berujung ditutupnya rumah hantu dia itu yang dimaksud mana baru direnovasi, atau mengubur mayat itu diam-diam.

Keempatnya pun memilih untuk mengubur mayat yang dimaksud dimaksud diam-diam serta juga memproduksi rohnya menjadi gentayangan. Rumah hantu menjadi semakin seram, tetapi semakin sibuk dikunjungi oleh pengunjung. Keempatnya pun harus menghindar dari kejaran penyidikan polisi demi kesuksesan wahana rumah hantu mereka.

Film ini juga dibintangi oleh Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, lalu Sadana Agung. Rencananya, film “Agak Laen” akan dirilis pada awal tahun 2024 mendatang pada bioskop seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *