Film horor “Narik Sukmo” akan segera tayang perdana pada pertengahan 2024

Film horor “Narik Sukmo” akan segera tayang perdana pada pertengahan 2024

www.breaknews.web.id – Ibukota Indonesia – Rumah produksi Mesari Pictures berkolaborasi dengan JP Pictures memproduksi film bergenre horor-misteri berjudul "Narik Sukmo" yang dimaksud dijadwalkan tayang perdana pada pertengahan tahun 2024.

Menurut keterangan resminya pada Rabu, film "Narik Sukmo" diangkat dari sebuah novel karya Dewie Yulliantina Sofia. Film ini disutradarai oleh Indra Gunawan lalu ditulis oleh Evelyn Afnilia. Darmawan Surjadi bertindak selaku Eksekutif Produser lalu Produser Mesari Pictures sedangkan Mulyadi JP sebagai Produser dari JP Pictures.

Kisah di film ini mengusung tema kultur misteri yang masih lekat dengan tanah Jawa.

Film "Narik Sukmo" bercerita tentang manusia mahasiswi bernama Kenar (Febby Rastanty) yang digunakan bergabung berkunjung ke kampung halaman sahabatnya Ayu (Dea "Imut" Annisa) pada Desa Kelawangin, berada di dalam perbatasan antara Jawa Tengah juga Jawa Timur.

Sejak melangkahkan kaki ke desa tersebut, hujan turun terus-menerus menandakan pertanda buruk. Kenar juga kerap mimpi juga diteror oleh sosok hitam legam mengerikan yang digunakan ingin mengambil sukmo atau jiwanya.

Film "Narik Sukmo" menggambarkan ketegangan konflik yang digunakan terjadi di area Desa Kelawangin pada masa lampau, pembalasan dendam dari jiwa yang dimaksud tak bersalah, hingga manisnya perjuangan kisah cinta antara Kenar kemudian juga Dierja (Aliando Syarief).

Selain Febby, Dea, juga Aliando, film ini juga turut dibintangi oleh Rifnu Wikana, Maryam Supraba, Nugie, Kinaryosih, Yama Carlos serta Elly Lutan.

Febby Rastanty mengaku antusias beradu akting di "Narik Sukmo" lantaran ini merupakan pertama kalinya beliau menari tradisional untuk sebuah film.

“Disini aku juga perkembangan karakternya naik turun, emosinya naik turun. Dan aku melakukan challenge baru, yaitu nari tradisional. Dibimbing dengan segera oleh Ibu Elly Lutan, dituntut untuk pada waktu menari pakai feeling, dari dalam, bukanlah sekedar menghafal” tambah Febby.

Sementara itu, Aliando Syarief mengaku sangat ketagihan bermain film horor. Diketahui film Narik Sukmo adalah film genre horor kedua yang tersebut ia perankan.

Aliando meyakini dengan dukungan para pemain yang dimaksud profesional, film "Narik Sukmo" akan menjadi film yang tersebut bagus.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *