Film Taylor Swift “The Eras Tour” raup lebih tinggi dari 250 jt dolar Negeri Paman Sam

Film Taylor Swift “The Eras Tour” raup lebih lanjut tinggi dari 250 jt dolar Negeri Paman Sam

www.breaknews.web.id – Ibukota Indonesia – Taylor Swift kembali mencatatkan prestasi untuk film dokumenter "The Eras Tour", yang sekarang ini meraup lebih banyak lanjut dari 250 jt dolar Amerika Serikat (hampir Rp3,9 triliun) secara global.

Variety, Hari Hari Senin (27/11), melaporkan "The Eras Tour" meraih pendapatan kotor 178,2 jt dolar Amerika Serikat (Rp2,8 triliun) domestik Amerika Utara kemudian 71,8 jt dolar Amerika Serikat (Rp1,1 triliun) secara internasional semata-mata di area tujuh minggu setelahnya dirilis.

Berkat pencapaian itu, "The Eras Tour" menjadi film ke-19 dengan pendapatan kotor tertinggi pada dunia. Di Amerika Utara, film Taylor Swift itu menjadi film rilisan terbesar ke-11 untuk 2023, mengungguli "Mission Impossible – Dead Reckoning part One" (172 jt dolar AS/Rp2,66 triliun)) juga "Indiana Jones and the Dial of Destiny" (174 jt dolar AS/Rp2,69 triliun)).

Pada pekan pembukaan, "The Eras Tour" menjadi film konser dengan pendapatan kotor di dalam sejarah box office, menyeberangi "Justin Bieber: Newver Say Never" rilisan 2011.

Meskipun mencatatkan rekor baru, Taylor Swift belum sanggup mengungguli "Michael Jackson: This Is It" pada 2009 senilai 261 jt dolar Negeri Paman Sam (Rp4.04 triliun).

Taylor Swift "The Eras Tour" dinilai sebagai pengalaman menonton yang mana dimaksud unik, misalnya hanya saja belaka diputar di dalam area bioskop pada Kamis sampai Minggu. Tiket film juga dijual pada melawan rata-rata harga jual jual bioskop, pada Amerika Serikat seharga 19,89 dolar Negeri Paman Sam (Rp308 ribu) merujuk pada tahun lahir sang bintang.

Anak-anak dan juga lansia mendapat potongan nilai tukar menjadi 13,13 dolar Amerika Serikat (Rp203 ribu), nomor keberuntungan Taylor Swift.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *