Bola  

Final Piala Bumi Antarklub 2023: Fluminense Bakal Tampilan Ofensif ketika Lawan Manchester City

Final Piala Bumi Antarklub 2023: Fluminense Bakal Tampilan Ofensif ketika Lawan Manchester City

www.breaknews.web.id – TEMPO.CO, Ibukota Indonesia – Juara Copa Libertadores Fluminense akan masih setia pada gaya ofensif pada waktu menghadapi Manchester City pada fase final Piala Global Antarklub 2023. Pertarungan akan berlangsung dalam King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Arab Saudi pada Sabtu, 23 Desember 2023, pukul 01.00 WIB.

Manajer Fluminense Fernando Diniz yakin timnya dapat meraih kemenangan mengejutkan menghadapi juara bertahan Kejuaraan Champions Eropa. Meski menganggap City sebagai salah satu regu terbaik pada dunia pada sejarah sepak bola dunia, ambisi menjadi pasukan Amerika Selatan pertama yang mana meraih kemenangan peringkat Piala Global akan menjadi pembeda.

“Ketika Anda pergi ke sana untuk bermain sepak bola, hal pertama yang digunakan harus Anda miliki adalah keyakinan bahwa Anda bisa jadi menang,” kata Diniz pada waktu konferensi pers menjauhi pertandingan di dalam Jeddah, diambil dari Reuters.

“Saya selalu bertekad meraih kemenangan pertandingan. Fluminense akan melakukan segalanya untuk menang. Kami menghadapi kelompok terbaik di dalam dunia, namun hal itu tak menghentikan kami untuk bermimpi lalu melakukan yang tersebut terbaik. Apa yang mana akan kita lakukan besok adalah menjadi yang tersebut terbaik yang tersebut kita bisa,” ujar beliau lagi

Setelah terdegradasi ke divisi tiga Brasil pada tahun 1998, Fluminense telah terjadi menjadi simbol sepak bola progresif. Di bawah arahan Diniz, regu ini miliki karakter bermain yang dimaksud ofensif.

Gaya permainannya yang atraktif membuatnya mendapatkan tawaran untuk mengambil pekerjaan paruh waktu sebagai caretaker Timnas Brasil. Para pejabat Federasi Sepak Bola Brasil mencoba menawarkan sikap kepelatihan yang dimaksud kosong untuk juru taktik Real Madrid pada waktu ini, Carlo Ancelotti.

Diniz, 49 tahun, mengakibatkan timnya meraih peringkat Copa Libertadores pertama pada November lalu. Ia bahkan mendapat pujian tinggi dari rivalnya Pep Guardiola, yang mana mengungkapkan gaya permainan Fluminense seperti menonton Brasil di tempat masa lalu.

Diniz sadar betul bahwa Manchester City jelas-jelas tambahan diunggulkan. “Fluminense akan bermain seperti kelompok yang mana percaya pada nilai-nilainya serta percaya bahwa segala sesuatunya kemungkinan besar terjadi,” kata Diniz. “Tidak ada resep bagi kami untuk menang. Kami akan melakukan yang dimaksud terbaik. Kami tidak ada akan menyimpang dari karakter kami.”

“Kami sudah ada mempersiapkan sejumlah hal. Kami sudah ada mengamati dia sejak lama, kami sudah ada memetakannya, kami mempelajarinya. Mereka regu yang tersebut sangat lengkap, sangat terlatih. Kami akan berjuang melakukan yang mana terbaik dengan penuh kerendahan hati, cerdas pada permainan, lalu mempunyai keberanian untuk melakukan apa yang dimaksud biasa kami lakukan,” ucap Diniz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *