Bola  

From Zero to Hero, Harry Maguire Pemain Terbaik Turnamen Inggris Periode November

From Zero to Hero, Harry Maguire Pemain Terbaik Turnamen Inggris Periode November

www.breaknews.web.id – Bek Manchester United, Harry Maguire terpilih sebagai Pemain Terbaik Turnamen Inggris untuk periode November 2023. Kembali jadi pilihan utama di tempat kelompok Setan Merah dan juga tampil impresif sepanjang bulan lalu, Maguire diganjar pengharaan Player of the Month Premier League.

Ungkapan ‘From Zero to Hero’ memang benar layak disematkan pada Harry Maguire. Di berada dalam naik-turunnya performa Manchester United musim ini, Maguire relatif tampil konsisten di area lini belakang Setan Merah pada waktu ia kembali jadi pilihan utama di tempat regu racikan pembimbing Erik ten Hag. 

Maguire sempat jadi pesakitan di area Manchester United sepanjang musim lalu dan juga pada awal musim ini. Bek tengan berusia 30 tahun itu tidak ada sejumlah mendapat kesempatan bermain reguler pada bawah asuhan Ten Hag.

Namun, situasinya berubah tajam selama beberapa pekan terakhir. Maguire berhasil tampil reguler pada lini pertahanan Setan Merah dengan menggeser Raphael Varane ke bangku cadangan.

Sepanjang bulan November kemarin, Maguire tercatat bermain penuh pada tiga pertandingan Kompetisi Inggris. Bek Timnas Inggris ini membantu Manchester United meraih kemenangan berhadapan dengan Fulham, Luton Town lalu Everton.

Berkat penampilan konsistennya sama-sama Manchester United, Maguire pun terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League untuk bulan November tahun 2023.

Maguire mengalahkan para nominator lainnya seperti Jeremy Doku (Manchester City), Anthony Gordon (Newcastle United), Thomas Kaminski (Luton Town), Raheem Sterling (Chelsea) kemudian Marcus Tavernier (Bournemouth).

Ini merupakan pertama kalinya Maguire mengungguli penghargaan individual prestisius yang disebutkan sepanjang kariernya di tempat Premier League.

Fakta menarik lainnya, pasca terakhir Marcus Rashford pada Februari tahun ini, Maguire jadi pemain Manchester United pertama yang tersebut mengungguli trofi Player of the Month Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *