Gaya Siklus Madu BCL lalu Tiko Aryawardhana Dicap Lebay Mirip Venna Melinda – Ferry Irawan

Gaya Siklus Madu BCL lalu Tiko Aryawardhana Dicap Lebay Mirip Venna Melinda – Ferry Irawan

www.breaknews.web.id – Semenjak menikah dengan Bunga Citra Lestari yang dimaksud merupakan seseorang selebritas maupun figur publik, hidup Tiko Aryawardhana turut menjadi sorotan publik. Bahkan, tak jarang Tiko dan juga BCL menjadi sasaran nyinyir sebagian netizen.

Terkini, kemesraan Bunga Citra Lestari serta Tiko Aryawardhana pada waktu bulan madu dianggap berlebihan. Bahkan, BCL dan juga Tiko dianggap lebay mirip Venna Melinda kemudian Ferry Irawan lantaran memamerkan kemesraan dalam media sosial.

BACA JUGA: Harga Kamar Hotel Bulan Madu Bunga Citra Lestari kemudian Tiko Aryawardhana, Seberapa Mahal?

Diketahui, baru-baru ini, baik BCL maupun Tiko Aryawardhana masih menikmati waktunya dalam Bali. Namun dia diduga tak lagi berada di dalam Amankila Hotel, tempat mereka itu menikah.

Berdasarkan unggahan ulang di area akun Instagram @bcltiko pada Selasa (5/12/2023), BCL kemudian Tiko Aryawardhana diduga masih memilih Bali untuk menjadi tempat bulan madu mereka. Mereka pindah ke salah satu hotel bintang lima di tempat Pulau Dewata, yakni Sofitel Bali Nusa Dua Resort.

BACA JUGA: Wajah Tiko Aryawardhana Disebut Mirip Ferry Irawan, Netizen: Semoga Tak Cuma Modal Cinta

Menilik video yang digunakan beredar, pasangan pengantin baru itu berada dalam bersantai di area di kolam renang. Tiko Aryawardhana terlihat bertelanjang dada, sedangkan BCL memakai bikini berwarna hitam.

Meski begitu, pasangan ini seolah mengerti situasi yang tersebut ada dalam sekitar mereka. Mereka tidak ada memilih untuk meninggalkan Noah Sinclarir.

Berenang di area bawah sinar matahari, BCL kemudian Tiko bersenang-senang dengan anggota keluarga lainnya. Mereka bermain bola dengan Noah serta keponakan-keponakan yang digunakan lainnya.

Raut bahagia tampak jelas dengan senyuman serta tawa yang tersebut dia tunjukkan. Meski bukanlah anak kandungnya, Tiko juga terlihat begitu mengawasi Noah yang tersebut bermain di tempat sana.

Momen Honeymoon BCL serta Tiko (Instagram/@itsmebcl)
Momen Honeymoon BCL kemudian Tiko (Instagram/@itsmebcl)

Hanya saja, kebahagiaan BCL malah menjadi sasaran nyinyir netizen. Beberapa netizen menuliskan bahwa BCL dan juga Tiko tak beda sangat dengan Ferry Irawan dan juga Venna Melinda.

“The next Ferry Irawan lalu Venna Melinda,” komentar netizen.

“Mirip Ferry Irawan,” imbuh netizen yang digunakan lain.

“Kok ada mirip-miripnya identik Ferry Irawan ya kalau gini,” timpal netizen lainnya.

Pada pada waktu bersamaan, beberapa netizen memberikan pembelaan untuk Bunga Citra Lestari juga Tiko Aryawardhana. Mereka turut berbahagia sekaligus mendoakan bahwa pernikahan BCL kemudian Tiko benar-benar dilandasi rasa cinta kasih dan juga tidak nafsu duniawi belaka.

“Apa cuma gue yang malah bersyukur lihat BCL nikah lagi? Bukan oleh sebab itu mikirin kebahagiaan BCL sih.. Tapi lebih besar kasihan ke almarhum Ashraf Sinclair nya.. Alhamdulillah sekarang mungkin saja langkah Ashraf lebih lanjut ringan menuju syurga-Nya,” komentar netizen.

“Jangan terlalu berlebihan mengkhawatirkan mbak BCL gaes,, sesungguhnya hidup kita lebih banyak mengkhawatirkan. Wkwkwk,” imbuh netizen yang mana lain.

“Astaghfirullahal’adzim serem kalo hanya sekali nafsu,” timpal netizen lainnya.

“Doain yang mana baik aja kenapa sih ya Allah… Susah banget lihat orang lain bahagia,” ujar netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *