Gibran Rakabuming Belum Tahu Kapan Cuti Jadi Wali Kota: Nanti Saya Kabari Lagi

Gibran Rakabuming Belum Tahu Kapan Cuti Jadi Wali Kota: Nanti Saya Kabari Lagi

www.breaknews.web.id – Usai resmi mencalonkan sebagai duta presiden dengan Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming belum mengajukan pengunduran diri dari jabatan sebagai Wali Kota Surakarta. Bahkan, dikabarkan kalau dirinya belum mengajukan cuti untuk kampanye.

Saat ditanya mengenai apakah putra sulung Jokowi itu akan mundur atau tidak. Ia juga tak memberi jawaban apapun.

“Ya nanti dulu ya. Nanti saya kabari lagi,” ungkap Gibran, dikutip Selasa (14/8/2023).

Meski belum masuk pada masa kampanye, ia sudah melakukan safari kebijakan pemerintah dalam beberapa daerah. Namun, ia mengaku belum mengajukan cuti kampanye.

“Selama ini saya kan perginya cuma Sabtu-Minggu saja. Atau seperti sekarang ini seharusnya cuti tapi saya kan perginya baru sore,” terangnya.

Terkait pengajuan cuti nanti Gibran akan melakukannya nanti. Saat ini ia mengaku masih fokus pada penyelesaian berbagai pekerjaanya sebagai Wali Kota Solo.

“Ya nanti kami tindaklanjuti untuk kesulitan cuti lalu lain-lain. Yang jelas kita masih fokus juga untuk pekerjaan-pekerjaan yang digunakan ada di tempat Solo,” ucapnya.

Seperti yang diketahui, pada Selasa sore ini KPU akan menggelar pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres di dalam Jakarta. Gibran sudah melakukan konfirmasi akan hadir dalam penyelenggaraan tahapan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *