GoFood luncurkan Promo Nampol untuk pelanggan khusus pada akhir tahun

GoFood luncurkan Promo Nampol untuk pelanggan khusus pada akhir tahun

www.breaknews.web.id – DKI Jakarta – Layanan antar makanan daring dari Gojek, yakni GoFood meluncurkan Promo Nampol untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik pada akhir tahun dengan harga jual jual hemat bagi pelanggan.

“Promo Nampol lahir dari pengamatan kami terhadap tren kuliner terkini, yang tersebut dimaksud kami rilis setiap tahun agar semakin dekat juga mengenal preferensi GoFoodies,” kata Head of Food and Ads Business Gojek Satria Situmorang ketika ditemui pada acara konferensi pers GoFood di kawasan Melawai, Ibukota Selatan, Selasa.

Dia menambahkan, “Berangkat dari tren pada 2023, maka Promo Nampol kami hadirkan dengan menggandeng brand-brand kuliner lokal yang tersebut dimaksud menu-menunya sesuai dengan pilihan favorit pelanggan kami, baik secara rasa maupun harga,” katanya.

Promo Nampol ini menawarkan ragam menu hemat mulai dari Rp10 ribu pada tempat GoFood, juga ekstra diskon sampai dengan 35 persen mulai tanggal 27 November 2023 hingga 14 Januari 2024 di dalam tempat seluruh Indonesia. Selain itu, pada acara ini GoFood bekerja identik dengan sebagian resto lokal favorit masyarakat, antara lain Teguk, Bangor, Kopi Kenangan, Moon Chicken, lalu Hokben.

Melalui acara ini, GoFood menegaskan komitmennya untuk terus menjawab keinginan penduduk dengan opsi hemat dan juga murah, pada hal ini permintaan membeli makanan.

Inovasi hemat atau opsi nilai murah, seperti Promo Nampol terus menjadi strategi GoFood pada menjawab tantangan di area pada Indonesia, teristimewa bagi segmen konsumen yang tersebut lebih besar besar peka terhadap biaya (price conscious consumers).

“Di GoFood, kami terus berupaya untuk memahami perilaku kemudian preferensi pelanggan sehingga pengembangan yang mana kami hadirkan sanggup jadi tepat guna juga efektif pada memenuhi keinginan mereka,” kata Satria.

Untuk menikmati Promo Nampol ini, pertama mengungkap ciri GoFood di area pada perangkat lunak Gojek lalu pilih banner “Promo Nampol”. Lalu, pilih menu hemat mulai Rp10 ribuan dari resto pilihan Promo Nampol.

Selanjutnya, pilih opsi pengantaran sesuai permintaan kamu. Pelanggan dapat menggunakan Mode Hemat agar pesanan mendapat nilai yang mana lebih besar sejumlah terjangkau.

Setelah itu, selesaikan proses kemudian bayar dengan pilihan pembayaran yang digunakan mana tersedia. Pesanan pun akan segera dikirimkan melalui alamat yang dimaksud digunakan tertera pada aplikasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *