Bola  

Hadapi Iran U-17 pada JIS, Pelatih Timnas Inggris U-17 Ungkap Tidak Ada Persiapan Khusus

Hadapi Iran U-17 pada JIS, Pelatih Timnas Inggris U-17 Ungkap Tidak Ada Persiapan Khusus

www.breaknews.web.id – Pelatih timnas Inggris U-17 Ryan Garry mengungkapkan bahwa bukan ada persiapan khusus dari timnya mendekati pertandingan kontra timnas Iran U-17.

The Young Lions akan menghadapi timnas Iran U-17 di area pertandingan kedua Grup C Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di dalam Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Selasa pukul 19.00 WIB.

“Tidak ada persiapan khusus, saya pikir kami dari awal sejak persiapan sebelum turnamen memang sudah sadar akan (kekuatan) kedua tim (Brasil kemudian Iran) serta bagaimana mereka itu bisa jadi bermain,” kata Ryan Garry kepada pewarta, Senin seperti dikutip dari Antara.

Iran U-17 yang menjadi calon lawan Inggris secara mengejutkan menumbangkan juara bertahan Brasil U-17 di dalam pertandingan perdana dengan skor 3-2.

“Pertandingan antara merekan (Iran vs Brasil) fantastis, saya rasa kedua tim bermain dengan baik, lalu kami jadi sepenuhnya sadar akan kekuatan merek dalam dalam pertandingan yang tersebut mana akan jadi (lawan) dalam laga kedua serta ketiga kami dalam grup,” ungkap mantan pemain Bournemouth tersebut.

Ryan Garry menilai persaingan di tempat Grup C saat ini begitu ketat serta akan selalu menyajikan pertandingan-pertandingan berbeda.

“Semua grup itu susah. Ini adalah grup yang tersebut kompetitif, grup yang mana sulit, ada 4 tim bagus, semua pertandingan mungkin akan berbeda. Dan ini bukan cuma berlaku di area grup kami, melainkan juga grup-grup lain. Saya pikir kami benar-benar sadar akan kompetisi di tempat dalam grup juga seperti yang dimaksud saya bilang, kami tiada sabar menghadapi pertandingan besok,” kata Ryan Garry.

The Young Lions berpeluang besar untuk mengunci satu tiket ke babak 16 besar apabila mampu mengambil tiga poin penuh atas Iran U-17. Saat ini Inggris U-17 berada dalam puncak klasemen sementara Grup C dengan torehan tiga poin, sementara Iran U-17 berada di area peringkat kedua dengan raihan poin yang digunakan identik namun hanya saja kalah margin gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *