Bola  

Harapan Tampilan J1 League Pupus, Kerja Sama Tokyo Verdy juga Pratama Arhan Selesai

Harapan Tampilan J1 League Pupus, Kerja Sama Tokyo Verdy juga Pratama Arhan Selesai

www.breaknews.web.id – Harapan mengawasi Pratama Arhan tampil di area J1 League alias kompetisi kasta tertinggi Turnamen Jepun pupus sudah. Pasalnya, kerja sejenis Pratama Arhan serta Tokyo Verdy telah selesai.

Seperti diketahui, Tokyo Verdy berhasil iklan ke J1 League musim depan. Itu setelahnya Tokyo Verdy bermain imbang 1-1 melawan Shimizu S-Pulse pada pertandingan final play-off iklan ke J1 League beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Pratama Arhan tidak lagi menjadi bagian Tokyo Verdy musim depan. Itu oleh sebab itu kontrak eks pemain PSIS Semarang itu habis pada Desember 2023.

Artis Pasang Tarif Berlangganan untuk Konten Eksklusif Instagram (Instagram/@pratamaarhan8)
Artis Pasang Tarif Berlangganan untuk Konten Eksklusif Instagram (Instagram/@pratamaarhan8)

Agen Pratama Arhan Dusan Bogdanovic menjelaskan kliennya tiada akan lagi membela Tokyo Verdy di area J1 League. Itu lantaran sang pemain pada saat ini sudah ada mempunyai klub baru.

“Arhan udah tak akan bertahan di area Tokyo. Arhan mungkin saja umumkan di bulan ini destinasi baru, tapi kita udah tekan per kontrak,” kata Arhan terhadap awak media.

Bersama Tokyo Verdy, Arhan minim mendapat menit bermain. Bahkan, pemain yang digunakan miliki ciri khas lemparan berjauhan itu jarang sekali kelihatan pada pertandingan.

Dia baru tampil sekali pada J2 League alias kompetisi kasta kedua, itu pun semata-mata 10 menit. Arhan lebih tinggi sejumlah bermain di tempat Emperor’s Cup.

Catatan menit bermain Arhan sedikit lebih tinggi baik daripada J2 League. Ia tampil dua kali dengan total waktu 200 menit.

Kini, Pratama Arhan akan menatap petualangan baru dengan pasukan anyar. Namun, sampai dengan sekarang belum diketahui ke mana ia akan berlabuh.

Sempat ada rumor bahwa Arhan sedang didekati pasukan jika Korea Selatan, Suwon FC. Hal ini setelahnya klub yang dimaksud sedang mencari pemain slot Asia Tenggara.

“Itu nanti kita akan umumkan. Belum pasti Korea, belum pasti Jepang, tapi pasti luar negeri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *