Bola  

Harry Maguire Bilang Bertahan dalam Manchester United Adalah Keputusan Tepat

Harry Maguire Bilang Bertahan dalam Manchester United Adalah Keputusan Tepat

www.breaknews.web.id – Jakarta – Harry Maguire mengatakan keputusannya untuk tetap dalam Manchester United dan juga memperjuangkan tempatnya dalam tim telah lama adalah tindakan benar, setelah menjalani serangkaian pertandingan di tempat bawah manajer Erik ten Hag.

Maguire tidak ada lagi menjadi pilihan utama dalam MU musim lalu. Ten Hag lebih banyak menyukai Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan juga Victor Lindelof di dalam lini pertahanan tengah. Maguire dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham United di area jendela transfer.

Namun pemain Inggris berusia 30 tahun itu memilih bertahan dalam Setan Merah juga memanfaatkan cederanya Varane juga Martinez untuk kembali memantapkan dirinya di area tim utama MU, menjadi starter dalam delapan pertandingan terakhir mereka itu di dalam semua kompetisi.

“Rapha (Varane) serta Licha (Lisandro Martinez) bermain cemerlang lalu mencatatkan banyak clean sheet. Saya harus menunggu juga bersabar,” kata bek Inggris itu usai kemenangan 1-0 Manchester United atas Luton Town pada Sabtu lalu.

“Saya punya dua atau tiga potensi musim lalu untuk mendapatkan serangkaian pertandingan, tapi saya gagal sebab sakit. Saya dua kali menderita cedera, jadi saya tidaklah pernah mendapatkan ritme lalu bukan pernah mendapatkan serangkaian pertandingan yang sanggup saya buktikan sendiri kepada manajer.”

“Saya sudah mendapatkannya sekarang, saya sangat menikmati sepak bola saya kemudian saya sangat menikmati bermain untuk klub ini,” ujarnya menambahkan.

Manchester United, yang tersebut sementara menghuni peringkat keenam di dalam Liga Inggris, selanjutnya akan bertandang ke markas tim peringkat ke-14 Everton pada 26 November nanti setelah jeda internasional.

REUTERS

Pilihan editor: Kalah dari Empoli 0-1 pada Liga Italia, Napoli Pecat Pelatih Rudi Garcia

Sumber Tempo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *