Hempas Nama Dedola kemudian Gunakan Lagi Nama Pemberian Nikita Mirzani, Lolly Mulai Kehabisan Uang?

Hempas Nama Dedola kemudian Gunakan Lagi Nama Pemberian Nikita Mirzani, Lolly Mulai Kehabisan Uang?

www.breaknews.web.id – Laura Meizani Mawardi alias Lolly tampak lagi menuliskan nama Dedola dalam belakang namanya. Hal itu terlihat dari akun Instagram-nya belum lama ini.

Dedola sendiri merupakan nama mantan ayah sambung Lolly sekaligus mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola. Gadis 16 tahun itu sebelumnya sengaja mengganti nama lahirnya menjadi nama bule Jerman itu sebagai bentuk protesnya terhadap sang ibu.

Sebagaimana diketahui, sejak beberapa bulan lalu sampai pada waktu ini Lolly masih berkonflik dengan ibu kandungnya. Bahkan, anak sulung itu telah dihapus dari kartu keluarga kemudian tak lagi dianggap anak okeh Nikita Mirzani.

Saat ditanyakan mengenai hal tersebut, Lolly pada masa kini mengakui bahwa nama pemberian Nikita Mirzani itu merupakan nama aslinya. Menurut Lolly juga ia tak pernah berniat mengubah nama lahirnya.

“Maksudnya ganti nama apa ya? Namaku kan Laura Meizani Mawardi,” tutur Lolly di siaran segera yang dimaksud cuplikannya diunggah ulang akun TikTok Cilikayune belum lama ini.

“Laura Dedola itu kemarin iya aku ganti nama, cuma nama asli aku kan Laura Meizani Mawardi,” katanya menyambung.

Meskipun kemarin sempat koar-koar menentang sang ibu, sekarang ini Lolly balik menyalahkan netizen yang dimaksud mempermasalahkan persoalan pembaharuan namanya

“Lagian kalau aku pakai nama asli masalahnya apa? Ganti nama belaka dijadiin kesulitan serupa kalian,” kata Lolly.

Pengakuan Lolly yang disebutkan menuai padat komentar warganet. Sebagian besar menduga kekasih Vadel Badjideh itu sengaja ingin mendekat lagi ke Nikita Mirzani dengan cara mengakui nama aslinya.

Menurut warganet, pada saat ini Lolly sudah ada mulai kehabisan uang pada Inggris juga membutuhkan ibunya.

“Uang Lolly udah mulai habis kayaknya, jadi balik ke mamanya lagi,” komentar akun @nov***.

“Sudah mulai merasakan bahwa hidup sok mandiri nggak enak kan,” ujar akun @ett***.

“Sekarang telah mulai sadar.. Ternyata butuh mamanya juga,” tulis akun @she***.

“Ngode mamanya itu, makanya pakai nama asli,” imbuh akun @yul***.

anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly (Instagram/@1a.uraa)
anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly (Instagram/@1a.uraa)

Sebagai informasi, Nikita Mirzani serta Lolly diketahui bertengkar hebat lewat media sosial pada awal tahun ini. Semula anak perempuan itu lebih besar membela ayah tirinya, Antonio Dedola pada waktu sedang berkisruh dengan sang ibu.

Pertikaian memanas hingga terbaru Nikita Mirzani tak lagi menganggap Lolly sebagai anaknya. Kini Lolly benar-benar sendirian di dalam Inggris tanpa saudara maupun biaya hidup dari Nikita Mirzani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *