Tekno  

Huawei Matebook D 16 Terbaru Hadir di area Indonesia, Ini adalah Cara Pesan kemudian Harganya

Huawei Matebook D 16 Terbaru Hadir pada area Indonesia, Hal ini adalah Cara Pesan kemudian Harganya

www.breaknews.web.id – Jakarta – Huawei Matebook D 16 terbaru hadir pada pangsa Indonesia. Pre-order untuk mendapatkan laptop ini akan dimulai pada 25 Januari 2024 mendatang. Huawei Matebook D 16 miliki desain modern lalu layar 16 inci, dilengkapi dengan prosesor intel generasi 13 terbaru.

County Head Huawei Gadget Indonesia, Huiler Fan mengatakan, Huawei Matebook D 16 adalah sebuah perubahan pada lapangan usaha teknologi untuk menghadirkan laptop yang mana nyaman, namun berlayar besar. Laptop jenis ini dikatakan beliau mampu memenuhi keinginan konsumen teristimewa generasi muda dengan kesibukan yang mana padat.

Huawei Matebook D 16 hadir dengan dua pilihan serta nilai yang digunakan berbeda pula. Namun, untuk mesinnya tetap saja ditenagai dengan prosesor intel generasi 13 terbaru.

“Pilihan pertama dilengkapi intel core i9 juga pilihan kedua memakai intel core i5. Untuk varian i9 dibanderol dengan nilai tukar Mata Uang Rupiah 17,9 jt juga varian i5 dalam nilai Simbol Rupiah 12,9 juta,” kata Huiler disitir dari keterangan yang tersebut diterima Tempo, Minggu, 14 Januari 2024.

Huiler menyampaikan, setiap pembelian yang dimaksud diadakan di tempat dua varian Huawei Matebook D 16 di area Indonesia, akan mendapatkan keuntungan sebesar Rupiah 4,2 juta. Manfaat ini meliputi backpack laptop, microsoft 365 personal, huawei mouse, huawei buds 5 kemudian MiFi.

Pemesanan Huawei Matebook D 16 sanggup diadakan secara online dalam store resminya. Ketersediaan ini juga dapat didapatkan melalui Shopee, Tokopedia dan juga Blibli. Pre-order akan dibuka pada 25 Januari 2024, pelanggan juga bisa saja membeli dengan cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit bank hingga 24 bulan.

Apa Saja Keunggulannya?

Huawei Hadir dengan layar 16 inci namun tetap saja ringan serta tiada berat. Huawei mengeklaim hal ini bisa jadi menjadi nilai unggul dari item mereka, sebab sejumlah yang tersebut berkeinginan mempunyai laptop dengan performa tinggi tapi tetap saja ringan untuk dibawa beraktivitas. Berat bobot Huawei Matebook D 16 belaka 1,68 kilogram, desainnya juga dibuat lebih besar ekonomis.

Bezel laptop Huawei Matebook D 16 juga tipis dan juga memiliki tampilan yang luas dengan 16:10 golden aspect ratio hingga 90 persen. Layar yang digunakan laptop ini tergolong besar serta sanggup dipakai para kreator untuk berkarya.

Performa pada Huawei Matebook D 16 didukung dengan prosesor intel generasi 13, akibatnya kinerja dari laptop ini menjadi tinggi kemudian mampu memenuhi keinginan multitasking pengguna yang digunakan lebih lanjut kompleks.

Keytravel serta desain landing pada laptop ini juga lembut, dan juga keypad numerik individualnya memakai generasi terbaru. Fitur yang dimaksud sangat mampu memproduksi pengguna yang digunakan bekerja dengan bilangan serta data-data.

Lebih lanjut, kapasitas akumulator pada Huawei Matebook D 16 dikatakan tahan lama, daya pengisiannya hingga 70 Wh. Dengan kapasitas yang tersebut dimiliki laptop ini mampu untuk memproduksi pengguna lebih besar leluasa di bekerja kemudian tak khawatir lagi penyimpan daya cepat habis pada waktu beraktivitas.

“Melalui berbagai layanan keunggulan yang ditawarkan, Huawei Matebook D 16 menjadi langkah terkini di membebaskan teknologi premium, agar mudah diakses oleh berbagai pengguna di dalam Indonesia,” kata Huiler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *