Hubungannya dengan Brondong Ditentang Anak, Eva Manurung Ibunda Virgoun Minta Urus Diri Masing-Masing

Hubungannya dengan Brondong Ditentang Anak, Eva Manurung Ibunda Virgoun Minta Urus Diri Masing-Masing

www.breaknews.web.id – Hubungan Ibunda Virgoun, Eva Manurung dengan pacar brondongnya, Jordan Ali, masih jadi sorotan. Terlebih, asmara merek tak mendapat lampu hijau dari anak-anak Eva, Virgoun dan juga Febby Carol. 

Dalam sebuah wawancara, Jordan Ali minta pada Eva agar ambil keputusan tegas terkait hubungan mereka. Pasalnya, dia juga jadi bulan-bulanan netizen. 

“Kalau mami masih mau hubungan berlanjut hayo, kan aku bilang dari awal, mami harus mempertegas antara mami identik ka Febby Carol,” kata Jordan Ali dikutip Suara.com dari Esge Entertainment yang dimaksud diunggah ulang oleh akun Tiktok @dess366_ari.klaten78, Kamis (16/11/2023).

“Masalahnya ini, mami harus ngertiin perasaan aku soalnya aku dihujat sana di sini identik media seolah aku jelek dalam mata masyarakat,” ujarnya lagi.  

Permintaan Jordan langsung dijawab Eva Manurung. Dia minta anak-anaknya jangan lagi mengurusi kehidupannya. 

“Ya sudah urusin aja diri masing-masing dah, kalian sudah punya keluarga, aku juga pengen punya orang yang memperhatikan aku,” jawab Eva Manurung.

Eva Manurung juga berpesan kepada Virgoun serta Febby Carol untuk mengurusi anak-anak saja. 

“Untuk anak-anakku urus aja dirinya masing-masing, yang mana berumah tangga urusin rumah tangga urusin anak-anaknya bagus-bagus biar cucuku keren-keren semuanya aku senang,” kata dia.

Selain itu, Eva Manurung juga memohon kedua anaknya untuk memberikan kesempatan  padanya yang mana tengah dimabuk asmara. Kata Eva Manurung, dirinya sudah berjuang membesarkan anak-anak. 

“Aku cuma minta itu doang untuk kehidupan mami.  Mami sudah berjuang untuk kalian dari kalian masih kecil-kecil, istilah gini mami buat diri udah nggak mikirin untuk nikah, kasih lah kesempatan untuk maminya saat sekarang ini kan,” kata Eva Manurung.

Lebih lanjut, Eva Manurung menyebut cinta datang tak mengenal usia.

“Kita nggak tahu yang digunakan kita cinta itu yang tersebut datang tuh orang muda orang tua ada kakek kakek udah mau tertutup atau apa, rasanya begini, emang disetting-setting dicoba coba,” katanya yang tersebut berusia sangat lebih tinggi tua dari Jordan Ali. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *