Ibu Sandrinna Michelle Geram Gaya Pacaran Anaknya Kelewat Batas, Netizen Bandingkan dengan Nikita Willy

Ibu Sandrinna Michelle Geram Gaya Pacaran Anaknya Kelewat Batas, Netizen Bandingkan dengan Nikita Willy

www.breaknews.web.id – Baru-baru ini, ibu Sandrinna Michelle, Purwanti Skornicki mengutarakan alasannya tidak ada merestui anaknya berpacaran dengan Junior Roberts.

Purwanti Skornicki memberikan sindiran pedas terhadap gaya pacaran Sandrina Michelle lalu Junior Roberts yang tersebut banyak meninggalkan masuk apartemen.

Selain itu, Purwanti Skornicki tak merestui hubungan Sandrinna Michelle dengan Junior Roberts lantaran anaknya kerap meninggal sholat, tiada menjalani ibadah puasa dan juga suka mengonsumsi makanan haram.

Setelah mencoba mendiamkan Sandrinna Michelle selama 1 tahun, Purwanti Skornicki merasa tak lagi sanggup diam mengamati perilaku anak perempuan yang mana dinilai semakin melupakan akhirat juga semata-mata mengejar dunia.

“Cara berpacaran anak saya seperti apa. Selama 1 tahun saya diamkan, telah cukup anak saya diamkan. Kalau anak saya sudah ada bukan mengakui saya sebagai orang ibu oke fine,” kata Purwanti Skornicki dilansir dari TikTok @netizenanom.

Junior Robets serta Sandrinna Michelle. [Instagram]
Junior Robets kemudian Sandrinna Michelle. [Instagram]

Purwanti Skornicki tak permasalahan Sandrinna Michelle tak lagi menganggapnya sebagai ibu. Namun, Purwanti menegaskan semata-mata dirinya sebagai ibu yang lebih lanjut tahu anaknya daripada orang lain.

“Orang di area luar itu tiada tahu, yang digunakan merasakan itu saya. Bukan orang lain, saya ibunya yang dimaksud merasakan,” ujarnya.

Purwanti Skornicki juga menegaskan hanya sekali dirinya sebagai ibu yang merasakan perilaku anaknya, Sandrina Michelle dibandingkan orang lain.

Karena itu, Purwanti Skornicki meminta-minta netizen tak menyalahkannya sebagai ibu yang mana telah berjuang memperingatkan, tetapi tak didengar oleh anaknya.

“Bagaimana anak saya perlakuannya untuk saya, saya yang dimaksud merasakannya bukanlah orang lain. Jangan menyalahkan seseorang ibu. Seorang ibu sudah ada memberi peringatan anaknya, coba khawatir nggak saya sebagai manusia ibu untuk anak saya?” jelasnya.

Meksipun masih cukup banyak yang mana membelas Sandrina Michelle, tapi berbagai pula yang tersebut setuju dengan perasaan khawatir Purwanti Skornicki sebagai individu ibu.

Sejumlah warganet justru membandingkan sikap Sandrinna Michelle dengan Nikita Willy hingga Arumi Bachsin semasa muda dulu.

Mereka menyarankan Sandrinna Michelle untuk bersikap nurut pada ibunya, seperti Nikita Willy lalu Arumi Bachsin agar kelak hidupnya lebih tinggi menyenangkan. Sebab, dia percaya sikap Purwanti Skornicki dalam media sosial sekarang ini adalah bentuk khawatir serta rasa sayangnya pada sang anak.

“Sandrinna coba deh lihat Nikita Willy yang digunakan dari kecil hingga dewasa terus-menerus dengerin lalu kemana-mana mirip mamahnya, hidupnya sekarang sempurna banget kan? dikarenakan apa? oleh sebab itu nurut sejenis mamahnya nggak murka seperti ini, sadar kau Sandrinna!” kata @twenty**.

“Sandrina tolong sadar ya, surga di dalam telapak kaki ibu,” kata @sasa**.

“Apakah Sandrinna akan segera jadi Lolly yang dimaksud kedua wkwk,” kata @duaenam***.

“Arumi juga pernah begini dulu, tapi terus kembali ke ibunya,” kata @brandedcorner***.

“Saya setuju sih identik ibunya soalnya ia kan anak perempuan ya. Harusnya mampu ngejaga diri, saya juga lihat Sandrinna sekarang berbeda dari tampilan,” kata @sitinurhasa***.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *