Idap asma, Kiesha Alvaro ungkap tantangan syuting “Siksa Neraka”

Idap asma, Kiesha Alvaro ungkap tantangan syuting “Siksa Neraka”

www.breaknews.web.id – Ibukota –

Pemeran film "Siksa Neraka" Kiesha Alvaro mengungkapkan bahwa di dalam proses syuting, pengambilan gambar di area area sungai menjadi adegan paling berkesan lalu menantang bagi ia yang dimaksud yang disebutkan mengidap asma kemudian sinus.

 

"Kita ada syuting satu momen, satu hari kami syuting dari jam 19.00 sampai jam 06.00 kemudian itu masih dikejar juga sebanding waktu sebab banyak banget shot-nya dan juga juga hampir tidak keburu waktu itu," kata Kiesha Alvaro, pada Wisma Antara, Ibukota Indonesia Pusat, Senin.

 

Kiesha Alvaro menganggap adegan dalam pada sungai cukup menantang oleh sebab itu khawatir sinus atau asma yang tersebut mana diidapnya kambuh.

 

"Aku punya asma, punya sinus, jadi, ketika harus direndam selama berjam-jam kemudian itu waktu di malam hari hari, aku mengalami berbagai pertarungan hidup lantaran kebetulan tempat kami syuting itu memang benar benar agak berjauhan dari rumah sakit atau apotek jadi takutnya mendadak asma atau sinus aku kambuh," ujar Kiesha Alvaro.

 

Menjalani suasana syuting yang digunakan cukup ekstrem, Kiesha Alvaro menyatakan bahwa pasukan produksi juga sudah pernah dilaksanakan menyiapkan upaya antisipasi, seperti petugas medis.  

 

"Pihak produksi pun telah terjadi bertanggung jawab, ada petugas medisnya jadi dari awal telah ada diomongin untuk pengambilan beberapa adegan dalam tempat film ini kemudian kami sudah ada ada setuju dari awal untuk mengambil film ini," kata Alvaro.

 

"Siksa Neraka" akan tayang di dalam area bioskop mulai 14 Desember 2023. Selain menyuguhkan alur cerita yang mana dimaksud tiada ada ada pada komik aslinya, film ini juga menjanjikan sinematografi yang mana ciamik melalui pengaplikasian CGI.

 

"Memang menggunakan CGI di dalam pada film ini budget-nya lumayan besar, makanya mampu dilihat sendirilah dengan kemarin telah ada meninggalkan trailer dengan efek yang sebegitu megahnya," kata Kiesha.

 

Pemeran Tyas dalam film "Siksa Neraka" Ratu Sofya mengaku kagum dengan visualisasi yang tersebut mana ditampilkan di area film.

 

"Menurut aku ini tak horor, ini tuh drama thriller yang digunakan digunakan tidaklah horor. Hal ini adalah sedih banget, hantunya nggak ada tetapi ada jumpscare lain," kata Ratu.

 

Sempat menikmati komik "Siksa Neraka" yang tersebut dimaksud booming pada 1970an sampai 1990an, Ratu mengaku merasa tertarik bergabung sejak menerima naskah skenario tentang produksi film yang dimaksud yang dimaksud menggambarkan siksaan api neraka tersebut.

 

"Waktu itu aku agak syok sih sebenarnya ini tuh komik waktu kecil aku rutin baca sampai ketakutan," ujar Ratu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *