India Tuan Rumah Miss World Setelah Jeda Sejak 1996

India Tuan Rumah Miss World Setelah Jeda Sejak 1996

www.breaknews.web.id – JakartaIndia akan menjadi tuan rumah kontes Miss World ke-71 pasca jeda selama 28 tahun. Kegiatan karantina Miss World ke-71 dijadwalkan akan berlangsung di tempat Bharat Mandapam, New Delhi, India, pada Minggu, 18 Februari 2024. Grand final acara diselenggarakan di tempat Jio World Convention Center, Mumbai, India, pada Sabtu, 9 Maret 2024. Audrey Vanessa, pemenang Miss Indonesia 2022 akan forward sebagai perwakilan dalam turnamen tersebut.

Miss World di area India

Laporan Gulf News, pada Sabtu, Sabtu, 20 Januari 2024, Ketua Miss World, Julia Morley CBE menyatakan kegembiraannya untuk mengumumkan India sebagai tuan rumah. “Perayaan keindahan, keberagaman, juga pemberdayaan menanti. Bersiaplah untuk perjalanan spektakuler! #MissWorldIndia #KecantikanDenganTujuan,” tulisan di posting itu.

Terakhir kali India menjadi tuan rumah pada 1996. Waktu itu pada Bengaluru. Munish Gupta, Penasihat Organisasi Miss World di tempat India, menjelaskan, Miss World tahun ini akan menjadi platform digital untuk memperkenalkan kekayaan budaya, tradisi, warisan, seni, kerajinan, tekstil, masakan, pariwisata India untuk audiens global.

Reita Faria Powell kontestan India pertama yang tersebut mengungguli mahkota Miss World pada 1966. Aishwarya Rai Bachchan menyebabkan pulang mahkota Miss World pada 1994. Diana Hayden dinobatkan pada 1997. Yukta Mookhey menjadi Miss World keempat India pada 1999. Priyanka Chopra Jonas meraih kemenangan gelar kejuaraan Miss World pada 2000. Manushi Chhillar dinobatkan sebagai Miss World pada 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *