Ingatkan Momo Tidak Pakai Lagu Geisha untuk Konser Solo, Roby: Mending Gabung Aja

Ingatkan Momo Tidak Pakai Lagu Geisha untuk Konser Solo, Roby: Mending Gabung Aja

www.breaknews.web.id – Jakarta – Punggawa grup band Geisha, Roby, belum lama ini mempermasalahkan Momo yang tersebut menyanyikan lagu milik band-nya. Pada Jumat, 12 Januari 2024, Roby Geisha mengungkap persoalan yang disebutkan lewat unggahan pada Instagram pribadinya.

Semua lagu @geishaindonesia hanya saja boleh digunakan secara komersil oleh formasi band Geisha yang mana secara resmi mempunyai kontrak ekslusive dengan pihak label juga disepakati bisnisnya bersatu menghadapi nama group. Sehingga tak diperkenankan untuk dikomersilkan secara personal untuk mengambil keuntungan pribadi,” tulis Roby Geisha sambil mengunggah video Momo menyanyikan lagu Selalu Salah.

Tak Melarang, Roby Ingin Momo Nyanyi Bersama Geisha

Meski begitu, Roby selalu pemilik hak cipta lagu tidak ada melarang lalu sebenarnya memperkenankan Momo eks Geisha menyanyikan lagunya. Justru, beliau ingin Momo membawakan lagu-lagu ciptaannya asalkan dengan grup Geisha agar lebih besar adil.

Dan saya Roby Satria sebagai pemilik hak eksklusive menghadapi lagu yang disebutkan tidak ada melarang serta memperkenankan Momo untuk membawakan lagu Geisha selama dikomersilkan bersama-sama Group Band Geisha.”

Grup band Geisha yang mana terdiri dari Regina, Nard, Roby, lalu Dhan. Dok. Musica Studios

Roby pun menyayangkan hal ini terjadi akibat ada pihak yang digunakan secara sengaja juga tidak ada profesional membawakan lagunya tanpa izin. Hingga mendapat keuntungan, ia pun meragukan etika industri dari musisi Indonesia.

Menurut kalian, siapa belaka oknum yang mana mengambil keuntungan pribadi di hal ini. Saya juga bingung, bertanya-tanya lalu ga tau jawabannya. Bantu cari bareng-bareng ya,” tanya Roby keheranan.

Harapan Publik agar Momo Comeback Geisha

Melihat unggahan keresahan Roby, rakyat pun menyerbu kolom komentar. Tak sedikit netizen yang dimaksud menyarankan agar mereka itu berdamai dan juga Momo sanggup kembali nyanyi dengan band Geisha.

Menjawab pertanyaan Roby, “Netizen pengen liat momo manggung sendiri atau dengan Geisha?!” reaksi netizen pun beragam. Berikut komentar netizen pada Instagram.

Udah sih comeback aja.”

Ayolah bersatu kembali, Momo kembali menjadi vokalis Geisha lagi. Ayolah, kanyen banget sumpah mirip formasi geisha yang dimaksud dulu.”

Ayo Momo, baikan lagi mirip Geisha. Asli kangen lihat kalian sepanggung. Mohon maaf buat Regina, tanpa menghurangi rasa hormat, suaramu enggak masuk pada kupingku. Jadi aku pengen denger lagu-lagu Geisha dibawain sejenis Momo dkk.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *