Ini adalah Video Alvin Faiz Bongkar Perselingkuhan Mantan Istri yang digunakan Kembali Viral

Hal ini adalah Video Alvin Faiz Bongkar Perselingkuhan Mantan Istri yang tersebut digunakan Kembali Viral

www.breaknews.web.id – Postingan Instagram close friend kembali memakan ‘korban’. Kali ini akun yang disebutkan mengunggah  postingan Alvin Faiz di area InstaStory tentang mantan istrinya, Larissa Chou yang tersebut diduga selingkuh.

Unggahan itu pun kembali pada posting pada akun akun @playitsaferbaby pada Mulai Pekan (18/12/2023). Dalam video yang mana tampak dibagikan Alvin Faiz, lelaki bernama Abyan Afif mengaku sudah pernah menjalin komunikasi kemudian bertemu diam-diam dengan Larissa Chou di tempat Puncak, Bogor, Jawa Barat.

“Beda cowok lagi ini, masih ada Amer yang dimaksud belain gue. Gue nangis waktu itu Amer emosi sampai mau mukul cowoknya,” tulis Alvin Faiz sebagai caption.

Alvin Faiz diduga membagikan video tentang perselingkuhan Larissa Chou yang disebutkan untuk mengenang adiknya, Ameer Azzikra yang tersebut setiap saat pasang badan untuknya semasa hidup.

“Kalau inget momen ini sedih masih ada Amer yang mana setiap saat belain gue, pas gue difitnah, beliau yang digunakan belain, beliau yang digunakan pasang badan. Gue bener-bener kehilangan banget pas Amer wafat,” lanjut putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut.

Unggahan itu pun dengan segera direspon oleh beberapa warganet. Mereka menghujat Alvin yang digunakan diduga mengganggu Larissa Chou yang tersebut belum lama ini resmi menikah dengan Ikram Rosadi.

Ibu Alvin Faiz sekaligus istri Ustaz Arifin Ilham, Umi Yuni [Instagram/@umi_yuni_syahla_aceh]
Ibu Alvin Faiz sekaligus istri Ustaz Arifin Ilham, Umi Yuni [Instagram/@umi_yuni_syahla_aceh]

Alvin Faiz pun dianggap gagal move on sehingga tak senang meninjau Larissa Chou sedang berbahagia.

“Ini si alvin kenapa masih nyenggol-nyenggol Cici, padahal sudah ada punya pasangan masing-masing dan juga udah bahagia. Kalaupun benar itu terjadi udah nggak seharusnya dalam up kesannya seperti menyebar aib,” komen salah satu warganet.

“Nggak seneng ya bang lihat mantan bahagia sampai dibahas sekarang pada waktu sama-sama telah ada keluarga baru. Mana Larissa juga lagi hamil muda sengaja banget mau bikin mentalnya down,” sambung warganet lainnya.

Namun beberapa warganet mengaku postingan Alvin Faiz yang dimaksud adalah video lama. Hal itu dapat diperhatikan dari perbedaan foto profil di Story yang dimaksud dibagikan @playitsaferbaby juga akun Instagram Alvin Faiz sekarang.

“Ini mah CF lama nggak sih. Pernah dalam post waktu huru hara yang dimaksud udah lama banget,” jelas pribadi warganet.

“Keknya ini IGS lama yang tersebut dibocorin sejenis oknum CF Alvin. Coba zoom deh photo profil IG Alvin dalam berhadapan dengan serupa profil Alvin sekarang beda,” timpal warganet lainnya.

Larissa Chou (Instagram/@larissachou)
Larissa Chou (Instagram/@larissachou)

Seperti diketahui Alvin Faiz dan juga Larissa Chou diketahui resmi bercerai pada 2021. Dalam hitungan bulan, Alvin menikah lagi dengan Henny Rahman sehingga tudingan selingkuh mencuat.

Sedangkan Larissa Chou baru menikah lagi dengan pria bernama Ikram Rosadi pada 3 September 2023. Larissa pada masa kini juga sedang hamil anak Ikram.

Alvin Faiz pun baru dikaruniai manusia putra dari pernikahan keduanya. Seperti diketahui, Henny Rahman melahirkan bayi laki-laki pada Maret 2023 lalu.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *