Interaksi Ganjar Pranowo dengan Eca Keadaan Disorot, Dapat Restu Nikahi Alam Ganjar?

Interaksi Ganjar Pranowo dengan Eca Keadaan Disorot, Dapat Restu Nikahi Alam Ganjar?

www.breaknews.web.id – Selebgram sekaligus gamer Eca Atmosfer kepergok terlihat akrab dengan kedua orang tua Muhammad Zinedine Alam Ganjar, yaitu Ganjar Pranowo lalu Siti Atikoh.

Momen kedekatan itu terekam sebelum acara debat capres 2023 pada Selasa (12/12/2023) di malam hari dimulai.

BACA JUGA: Gaya Mewah Eca Aura, Putri Konglomerat yang mana Dikabarkan Dekat Anak Ganjar Pranowo

Mulanya, Ganjar Pranowo dan juga Siti Atikoh sedang menyapa orang-orang yang mana turut hadir. Lalu, ia mengawasi Eca Keadaan yag berdiri pada belakang putranya.

Tanpa pikir panjang, Ganjar Pranowo mengulurkan tangan serta Eca Keadaan segera menempelkannya ke dahi. Melihat adab gadis 22 tahun itu, Siti Atikoh tersenyum.

BACA JUGA: Dekat dengan Anak Granjar Pranowo, Eca Atmosfer Ternyata Anak Konglomerat Malang

Ketika Ganjar Pranowo mulai memasuki gedung, Siti Atikoh dengan segera meminta Eca Suasana lalu putranya untuk bergabung masuk.

Interaksi merekan tidaklah belaka di area situ saja. Ketika acara dimulai, Siti Atikoh sempat meminta-minta Eca Keadaan dan juga Alam Ganjar untuk bertukar tempat duduk.

Gaya Mewah Eca Keadaan (Instagram/@elsaajapasal)
Gaya Mewah Eca Atmosfer (Instagram/@elsaajapasal)

Terlihat perempuan bernama asli Elsa Japasal itu duduk di tempat kursi barisan depan dengan Alam Ganjar. Sementara Siti Atikoh di tempat belakang mereka.

Ada pula momen Siti Atikoh menciptakan Instagram Story untuk menunjukkan suasana debat capres. Ia secara sengaja berhenti merekam ke arah Eca Atmosfer serta Alam Ganjar.

Melihat dirinya disorot kamera, Eca Keadaan secara langsung tersenyum sambil berpose.

Pada akhir acara debat, Ganjar Pranowo menghadirkan seluruh pendukungnya untuk berfoto. Terlihat Eca Atmosfer kemudian Alam Ganjar dalam belakang mantan Gubernur Jawa Tengah itu bergabung tersenyum.

Melihat interaksi juga sikap terbuka dari Ganjar Pranowo dan juga Siti Atikoh memproduksi warganet curiga bahwa Eca Atmosfer sebenarnya sudah ada mendapat restu.

“Diretuin, tinggal Tuhan merestui mereka itu apa enggak,” ujar @Amma***.

“Cie, ada calon mantu, Eca,” kata @nokye***.

“Wah, salim serupa camer nih Eca,” puji @nurul***.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *