Bola  

Ipswich Town Melakukan Pertemuan AFC Wimbledon di dalam Piala FA, Elkan Baggott Bisa Balas Dendam ke Striker Irak

Ipswich Town Melakukan Pertemuan AFC Wimbledon di area pada Piala FA, Elkan Baggott Bisa Balas Dendam ke Striker Irak

www.breaknews.web.id – Ipswich Town dipastikan akan berjumpa AFC Wimbledon di tempat putaran ketiga Piala FA. Kesempatan ini menghasilkan Elkan Baggott dapat balas dendam ke striker Irak, Ali Al-Hamadi.

AFC Wimbledon sukses melaju ke putaran tiga Piala FA usai menghajar Ramsgate, Selasa (5/12/2023) dengan skor telak 5-0. Mereka pun diundi berjumpa Ipswich Town.

Menariknya di pertandingan ini akan terulang duel antara Elkan Baggott dengan Ali Al-Hamadi. Kedua pemain ini sempat berjumpa di tempat Kualifikasi Piala Global 2026 lalu.

Ali Al-Hamadi yang mana membela Irak berhasil mempermalukan bek berusia 21 tahun ini. Ia sukses mencetak gol ketika lini pertahanan timnas Indonesia dijaga oleh Elkan.

Kini keduanya akan berjumpa lagi. Bek kelahiran Bangkok ini tentu akan membalaskan dendamnya di tempat level klub.

Bukan hanya sekali itu, pertandingan ini juga bisa jadi dianggap sebagai pemanasan untuk bek berpostur 1,94 meter ini. Sebab, skuad Garuda juga akan jumpa Irak lagi dalam Piala Asia 2023 mendatang.

Adapun Elkan Baggott besar kemungkinan bisa jadi menjadi andalan dalam Piala FA. Syaratnya ia tidaklah dipinjamkan oleh Ipswich Town Januari mendatang.

Pasalnya sejauh ini pemain keturunan Indonesia-Inggris ini lebih tinggi banyak mendapatkan kesempatan bermain pada Carabao Cup atau Piala FA.

Adapun pertandingan AFC Wimbledon melawan Ipswich Town dijadwalkan pada 6 Januari 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *