Irene Bermawi Serang Fuji Habis-habisan, Sebut Didalangi Marissya Icha

Irene Bermawi Serang Fuji Habis-habisan, Sebut Didalangi Marissya Icha

www.breaknews.web.id – Usai perseteruannya dengan Fuji mereda, Marissya Icha juga kakaknya, Iren Bermawi  kembali berseteru.

Irene Bermawi melalui Instagram story-nya menyampaikan kekesalannya pada sang adik. Ini adalah oleh sebab itu Marissya Icha menolak membantu mengiklankan hasil jualannya lalu justru bersikap sombong.

Irene Bermawi sindir Marissya Icha (Instagram/@irenebermawi89)
Irene Bermawi sindir Marissya Icha (Instagram/@irenebermawi89)

“Mau mulai lagi lu ya Marissya. Lu juga jualan hand body ingetkan kalian belum BPOM. Gue cuman nawarin doang dijawab tengil banget nggak ada sopan-sopannya merasa terdzolimi,” kata Irene Bermawi, Selasa (9/1/2024).

Irene Bermawi merasa Marissya Icha tak sadar diri ketika dibantu berbisnis olehnya. 

Padahal, Iren Bermawi sebagai kakak merasa sudah ada berjuang membantu adiknya setiap kali berbisnis hingga bermasalah dengan orang lain.

Irene Bermawi (Instagram)
Irene Bermawi (Instagram)

“Jangan sombong jadi manusia. Sebelum lu kaya sekarang, dulu lu numpang dalam rumah gue, pakai mobil gue. Setiap lu dijahatin siapa pun, lu terus-menerus nyuruh mamah buat gue jadi tumbal proyek,” ujar Irene Bermawi.

Bahkan, Irene Bermawi juga terlibat membela Marissya Icha ketika berseteru dengan Fuji dengan cara menjelek-jelekan keluarga Haji Faisal beberapa waktu lalu.

Namun, Iren Bermawi akhirnya mengaku sikapnya menjelek-jelekan Fuji juga keluarga Haji Faisal beberapa waktu lalu itu oleh sebab itu diminta oleh Marissya Icha.

Irene Bermawi justru bingung Marissya Icha berpura-pura tak tahu mengenai postingannya ketika diwawancara oleh awak media.

“Sampai kesulitan Fuji terakhir juga lu nyuruh mama belain lu! Ketika diwawancara TV mana pun seperti biasa ‘aduh saya nggak tahu tuh kakak saya kenapa ngomong gitu’. Bipolar lu dasar,” ujar Irene Bermawi.

Irene Bermawi juga merasa heran dengan Marissya Icha yang digunakan terlalu perhitungan di membantu saudara sendiri hingga tega menjatuhkan usahanya.

“Ibu peri kalau ngasih orang segitunya saudara sendiri jualan nggak seberapa, tidak lagi ngemis, nggak didukung. Udah followers gue berbagai dihack identik lu. Hidup gue tuh lu bikin serba salah terus,” ujar Iren Bermawi.

Karena itu, Iren Bermawi juga tak heran masyarakat semakin tahu karakter asli adiknya dikarenakan memang sebenarnya terus-menerus merasa paling tersakiti kemudian dengki terhadap saudara sendiri.

“Hidup lu tuh dengki serupa saudara sendiri, nggak mau disaingin. Lama-lama Tuhan juga bukain lu siapa mau pakai jilbab, muka makin lama sadis itu berasal dari hati lu yang tersebut selalu merasa terdzolimi kemudian jahat sejenis saudara sendiri,” kata Irene Bermawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *