Tekno  

Jack Ma Banting Setir Jualan Makanan, Isinya Masih Misterius

Jack Ma Banting Setir Jualan Makanan, Isinya Masih Misterius

www.breaknews.web.id –

Jakarta – Jack Ma dikabarkan banting setir jadi penjual makanan. Ini adalah dilakukannya usai pensiun dari Alibaba kemudian hilang dari mata masyarakat sejak beberapa tahun terakhir.

Menurut laporan terbaru, pendiri Alibaba mendirikan perusahaan baru bergerak di area bidang makanan. Organisasi itu bernama Hangzhou Ma’s Kitchen Food yang dimaksud bermodalkan 10 jt yuan.

Informasi yang disebutkan berasal dari laporan South China Morning Post yang digunakan mengutip lembaga Sistem Publisitas Pengetahuan Kredit Organisasi Nasional.

Belum diketahui lebih banyak lanjut perihal perusahaan. Pengetahuan yang dimaksud beredar Kitchen Food akan bergerak di area bidang pemasaran makanan kemasan lalu pemrosesan juga hasil pertanian.

Selain itu berdasarkan informasi yang mana beredar, Kitchen Food dimiliki sepenuhnya oleh Hangzhou Dajingtou No.22 Arts and Culture Co. Korporasi yang disebutkan bergerak pada bidang penanaman modal serta dimiliki oleh Jack Ma, disitir dari Business Insider, Kamis (30/11/2023).

Jack Ma diketahui sudah tertarik di dalam dunia pertanian sejak pensiun dari Alibaba. Dalam waktu bersamaan beliau juga menghilang dari umum usai mengomentari otoritas setempat.

Ternyata selama menghilang, Jack Ma memilih berkeliling dunia. Termasuk mempelajari hal baru yakni dunia pertanian.

Kabarnya beliau mempelajari masalah pertanian pada waktu berada pada Jepang, Belanda, dan juga Thailand. Bukan belaka itu, Jack Ma juga mengajar lalu meneliti masalah pertanian berkelanjutan kemudian produksi pangan dalam Tokyo College.

Jack Ma juga berinvestasi di tempat salah satu startup agro-tech. Laporan South China Morning Post menyebutkan pembangunan ekonomi itu diberikan terhadap 1.8 Meters Marine Technology (Zechiang). Dajingtou memegang 10% saham perusahaan rintisan itu.

Artikel Selanjutnya Kena Denda Rupiah 14,9 Triliun, Fintech Alibaba Tulus Terima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *