Bola  

Jadwal Turnamen Inggris Pekan Terakhir lalu Klasemennya: Simak Skenario Juara, Peta Persaingan ke Kompetisi Eropa, lalu Top Hasil

Jadwal Turnamen Inggris Pekan Terakhir lalu Klasemennya: Simak Skenario Juara, Peta Persaingan ke Kompetisi Eropa, lalu Top Hasil

www.breaknews.web.id – Jakarta – Jadwal Turnamen Inggris akan memasuki pekan terakhir atau pekan ke-38. Seluruh pertandingan akan dilakukan serentak pada Minggu, 19 Mei 2024, mulai 22.00 WIB.

Rangkaian jadwal pekan terakhir masih sangat berperan. Ada gelar kejuaraan juara yang mana masih menjadi rebutan. Selain itu juga ada perebutan tiket Turnamen Europa lalu Turnamen Conference. Juga masih ada satu regu yang dimaksud akan terdegradasi.

Jadwal Kompetisi Inggris Pekan Ke-38
(Live Vidio)

Minggu, 19 Mei 2024
22:00 Arsenal vs Everton 
22:00 Brentford vs Newcastle 
22:00 Brighton vs Manchester United 
22:00 Burnley vs Nottingham 
22:00 Chelsea vs Bournemouth 
22:00 Crystal Palace vs Aston Villa 
22:00 Liverpool vs Wolves 
22:00 Luton vs Fulham 
22:00 Manchester City vs West Ham 
22:00 Sheffield United vs Tottenham.

Klasemen Turnamen Inggris

Apa yang mana Diharapkan pada Pekan Terakhir? Simak di area bawah ini:

Perebutan Gelar Juara

Manchester City lalu Arsenal akan berebut penghargaan juara. Man City akan juara bila menang. Mereka juga masih akan juara bila kalah asalkan Arsenal juga kalah. Adapun Arsenal baru sanggup juara bila memenangi laga terakhir kemudian pada ketika sebanding Man City kalah.

Perebutan Tiket Turnamen Champions Sudah Usai

Perebutan tiket Kejuaraan Champions telah tuntas. Aston Villa merebut tiket terakhir. Mereka lolos mendampingi Man City, Arsenal, juga Liverpool.

Perebutan Tiket Eropa Lain

Perebutan tiket Turnamen Europa lalu Kejuaraan Conference sedikit rumit. Faktor hasil final Piala FA, yang digunakan mempertemukan Manchester United kemudian Manchester City, mengambil bagian mempengaruhi.

Di berhadapan dengan kertas, regu yang digunakan finis dalam kedudukan kelima klasemen berhak lolos ke Kompetisi Europa kemudian pasukan urutan keenam ke Kompetisi Conference. Tapi, kondisinya bisa jadi berubah bila yang menang di tempat final Piala FA adalah Manchester United.

Pemenang Piala FA dari Inggris ditetapkan berhak melawan tiket Kejuaraan Europa. Jika Man City menjadi juara Piala FA, oleh sebab itu merekan sudah ada lolos ke Kejuaraan Champions, maka jatahnya akan diberikan pada kelompok urutan keenam. Artinya pasukan urutan kelima lalu keenam lolos ke Kejuaraan Europa, sedangkan pasukan urutan ketujuh ke Turnamen Conference.

Jika Manchester United yang mana menang, mereka akan lolos ke Kejuaraan Europa. Bila MU juga finis di tempat tempat enam besar klasemen, mereka akan lolos bersatu kelompok peringkat kelima. Dalam skenario ini klub yang berada di area peringkat ketujuh akan lolos ke Turnamen Conference Europa.

Tetapi jikalau MU menjadi juara kemudian finis dalam urutan ketujuh atau kedelapan klasemen, maka merekan lolos ke Kejuaraan Europa sama-sama regu urutan kelima. Tim urutan keenam akan bermain di area Kompetisi Conference, sedangkan kelompok urutan ketujuh atau kedelapan tak lolos.

Tim yang tersebut Terdegradasi

Sheffield dan juga Burnley ketika ini sudah ada turun kasta ke divisi Championships. Luton Town juga akan sulit selamat. Mereka membutuhkan kemenangan dengan skor dalam melawan 12 gol untuk slamat, seraya berharap Nottingham jalah.

Selanjutnya: Top Angka Turnamen Inggris

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *