Bola  

Jadwal PSG vs Newcastle United di dalam Kompetisi Champions, Eddie Howe Ingin Lanjutkan Tren Kejayaan

Jadwal PSG vs Newcastle United dalam pada Kompetisi Champions, Eddie Howe Ingin Lanjutkan Tren Kejayaan

www.breaknews.web.id – TEMPO.CO, Ibukota – Laga Paris Saint-German atau PSG vs Newcastle United akan tersaji pada pertandingan kelima sesi penyisihan Grup F Kejuaraan Champions di area Parc des Princes pada Rabu, 28 November 2023 pukul 03.00 WIB. Bakal melakoni laga tandang, Newcastle United akan menjadikan laga melawan PSG sebagai kesempatan menjaga tren kemenangan. 

Newcastle, yang tersebut mengalahkan Chelsea 4-1 pada hari Hari Sabtu lalu, berada dalam Grup F yang tersebut sulit. Selain PSG kemudian Newcastle, AC Milan kemudian Borussia Dortmund masih miliki potensi untuk melaju ke putaran 16 besar. 

Manajer Newcastle United Eddie Howe masih yakin para pemain The Maqpies dapat mengambil keuntungan pada pertandingan pada Paris. “Suasana hati kelompok sangat baik, teristimewa setelahnya hasil akhir pekan. Para pemain tampil sangat baik untuk tampil di tempat level tinggi melawan regu Chelsea yang mana sangat bagus,” kata Howe diambil dari Reuters.

“Kami harus bermain seolah kami di tempat ujung tanduk, ketika itulah kami berada di kondisi terbaik. Saya akan membutuhkan setiap motivasi, energi, untuk mendapatkan hasil terbaik. Ini adalah adalah momen yang mana menentukan, kami sangat menyadari di area mana tempat kami ketika ini serta apa yang sanggup terjadi besok,” ujar ia menambahkan.

Howe kemungkinan akan menurunkan skuad yang sebanding serupa seperti akhir pekan lalu. Namun, Joe Willock diragukan tampil dan juga gelandang Sean Longstaff masih cedera juga belum melakukan perjalanan ke Paris.

Newcastle mengalahkan PSG dengan skor 4-1 pada bulan Oktober lalu. Namun, raksasa Ligue 1 Prancis ini sudah pernah mengungguli enam pertandingan dalam liga. Hasil ini memacu merekan ke puncak klasemen Ligue 1.

“Sulit untuk berbicara tentang pemain mereka, pasukan memiliki kualitas di dalam setiap posisi. Kami akan melakukan yang digunakan terbaik pada bertahan. Defense kami bagus kemudian kami akan berupaya menjadi sebaik yang mana kami bisa,” kata Howe.

Newcastle yang mana berada pada tempat terbawah klasemen Grup F dengan tiga poin. Namun, The Maqpies hanya saja tertinggal tiga poin dari pemimpin grup Borussia Dortmund, yang tersebut menghimpun tujuh poin. “Sangat penting bagi kami untuk tak kalah. Ini adalah adalah momen yang dimaksud menentukan di kampanye Liga Champions kami, kami akan memberikan segalanya,” ujar Howe.

Pilihan Editor: Jagokan Argentina, Gibran Bakal Nonton Laga Semifinal Piala Bumi U-17 2023 pada Stadion Manahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *