Bola  

Jaga ‘Mesin’ Persib Tetap Panas di tempat Jeda BRI Kompetisi 1, Bojan Hodak Agendakan Laga Internal dan juga Uji Coba

Jaga ‘Mesin’ Persib Tetap Panas di tempat tempat Jeda BRI Kompetisi 1, Bojan Hodak Agendakan Laga Internal lalu juga Uji Coba

www.breaknews.web.id – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan timnya sudah pernah mengagendakan laga internal dan juga pertandingan uji coba selama masa jeda kompetisi BRI Kejuaraan 1 2023/2024. Bojan menginginkan skuadnya tetap memperlihatkan bugar dalam masa rehat kompetisi.

Bojan Hodak menjelaskan laga internal dan juga uji coba ini perlu dilaksanakan untuk mempersiapkan diri jelang kembali bergulirnya Kejuaraan 1 musim ini pada awal Februari 2024, ketika kompetisi ‘restart’ pasca rencana internasional Piala Asia 2023.

“Saya punya rencana untuk dua laga. Satu diantaranya menjalani laga internal,” terang Bojan seperti dikutipkan dari Antara, Rabu (10/1/2024).

Mengenai laga uji coba, pembimbing dengan syarat Kroasia yang dimaksud masih belum bisa saja menyebutkan kelompok mana yang dimaksud akan menjadi lawan bagi David da Silva serta kawan-kawan.

Dirinya menambahkan, ketika ini masih belum terjalin kesepakatan dengan calon lawan tersebut, juga kapan tanggal pertandingan serta pada mana tempat yang mana akan dipergunakan.

“Jadi itu di area menghadapi kertas, belum terkonfirmasi. Jadi, saya belum mau membagikan nama regu lawan yang tersebut akan dihadapi,” ucap mantan pembimbing PSM Makassar itu.

Skuad Persib terus berbenah setelahnya menjalani liburan selama kurang lebih banyak tiga pekan untuk kembali berlaga pada lanjutan kompetisi Kompetisi 1.

Persib sendiri pada saat ini menempati zona Championship Series, tepatnya di dalam kedudukan ketiga klasemen sementara BRI Turnamen 1 2023/2024 dengan total 40 poin dari 23 pertandingan.

Tim Maung Bandung selanjutnya akan melakoni laga pekan ke-24 dengan menjamu Persis Solo dalam Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 4 Februari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *