Jemur Azura pada Awal Hari Hari, Ashanty Disebut Ibu Peri Untuk Aurel kemudian Azriel Hermansyah

Jemur Azura pada Awal Hari Hari, Ashanty Disebut Ibu Peri Untuk Aurel kemudian Azriel Hermansyah

www.breaknews.web.id – Rasa bahagia nampak terlihat di dalam wajah Ashanty kemudian Anang Hermansyah yang tersebut belum lama ini bisa saja menimang cucunya yang mana ke-2, Azura Humaira Nur Atta.

Bahkan beliau rela pergi ke rumah Aurel kemudian Atta yang mana ada pada kawasan Pondok Indah demi menjemur cucunya tersebut.

Hal yang disebutkan mampu dilihat dari unggahan foto di tempat Instagram pribadinya. Dalam foto nampak Ashanty juga Anang Hermansyah menjemur Azura pada bawah terik matahari pagi.

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

“Good morning. Hari ini jalan pagi dari rumah ke @azuraatta sambil ajak jemur pagi,” tulis Ashanty seperti dikutipkan suara.com di dalam caption fotonya.

Unggahan foto itu pun direspon oleh beberapa warganet. Mereka pun menyanjung Ashanty yang begitu tulus sudah pernah merawat Aurel setelahnya resmi menikah dengan Anang Hermansyah.

“Bunda kenapa kelihatan tulus banget ke Aurel dan juga anak-anaknya. MasyaAllah semua terlihat mengalir tanpa dibuat-buat,” komen salah satu warganet.

“Itu alasan kenapa Azriel begitu sayang mirip Ashanty. Dia merasakan ketulusan emak tirinya yang tersebut seperti ibu peri,” ungkap warganet lainnya.

“Saya setiap mengamati bunda Ashanty rasanya ada jiwa ibu yang tersebut damai tenang,” tulis warganet.

“Ibu peri sesungguhnya,” ungkap salah satu warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *