Bola  

Jurgen Klopp Senang Liverpool Bereaksi dengan Tepat Setelah Kalah dari Toulouse

Jurgen Klopp Senang Liverpool Bereaksi dengan Tepat Setelah Kalah dari Toulouse

www.breaknews.web.id – Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp mengaku sangat senang timnya bereaksi dengan tepat setelah kekalahan melawan Toulouse pada Liga Europa dengan skor 2-3, Jumat (10/11/2023) WIB.

Reaksi itu ditunjukkan Liverpool ketika memukul telak Brentford dalam lanjutan Liga Inggris dengan skor 3-0 melalui dua gol Mohamed Salah serta satu gol Diogo Jota dalam Anfield, Minggu (12/11/2023) WIB.

“Saya sangat senang kami menggunakan kesempatan itu, kalah melawan Toulouse juga kemudian bereaksi seperti yang tersebut kami lakukan hari ini, jadi Anda tak akan pernah tahu, tapi jika kami menang dalam Toulouse kami akan mendapatkan hasil yang dimaksud luar biasa, kinerja serta kami berjuang sepenuhnya hari ini melawan Brentford,” pujian Klopp untuk timnya, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Striker Liverpool #11 Mohamed Salah (tengah) merayakan golnya bersama rekannya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool kemudian Brentford di area Anfield dalam Liverpool, barat laut Inggris pada 12 November 2023. Paul ELLIS / AFP
Striker Liverpool #11 Mohamed Salah (tengah) merayakan golnya bersama rekannya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool serta Brentford dalam Anfield di area Liverpool, barat laut Inggris pada 12 November 2023. Paul ELLIS / AFP

Hasil ini mengembalikan The Reds ke jalur kemenangan setelah pada dua laga terakhir meraih hasil minor, imbang 1-1 melawan Luton Town (Liga Inggris) juga kalah 2-3 dari Toulouse (Liga Europa).

Hasil itu juga menghentikan klasemen sementara Liga Inggris bagi Mohamed Salah serta kawan-kawan sebelum jeda internasional pada November dengan berada pada posisi kedua dengan 27 poin, selisih satu poin dari Manchester City yang mana ada di area puncak klasemen.

“Kami mencetak gol-gol indah lalu itu adalah penampilan yang tersebut sangat bagus melawan salah satu lawan tersulit yang dimaksud dapat Anda hadapi,” tambah Klopp.

Dalam kesempatan yang digunakan sama, pelatih dengan syarat Jerman itu juga memberikan kabar tentang dua pemainnya yang dimaksud tidak ada mengambil bagian serta pada laga melawan Brentford, Joe Gomez juga Ibrahima Konate.

“Ya, keduanya (Gomez lalu Konate) sebab alasan cedera juga. Kami akan melihat seberapa seriusnya namun dia tidaklah tersedia hari ini (Minggu),” jelas Klopp. (Antara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *