Kali kedua datang ke Indonesia, PSYCHIC FEVER: Senang dapat ke sini!

Kali kedua datang ke Indonesia, PSYCHIC FEVER: Senang dapat ke sini!

www.breaknews.web.id – Ibukota – Grup tari kemudian vokal jikalau Jepun PSYCHIC FEVER mengungkapkan rasa bahagia merek dapat berkunjung ke Indonesia untuk kedua kalinya lalu menceritakan pengalaman berkesannya selama dalam area sini.

“Kami sangat senang juga juga bahagia sekali sanggup datang ke Indonesia untuk kedua kalinya, kemudian juga memang benar sebenarnya pertunjukkan kemarin sambutannya hangat sekali juga responsnya juga baik (sama seperti hari ini). Kami sangat bahagia juga senang,” kata salah satu anggota dari PSYCHIC FEVER, Kokoro pada waktu ditemui pada acara festival Jak-Japan Matsuri 2023 pada Ibukota International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Ibukota Indonesia Pusat, Mingguan (19/11).

Sebagai informasi, PSYCHIC FEVER kembali menyambangi Indonesia pada kompetisi Jak-Japan Matsuri 2023. Acara ini dilaksanakan sebagai perayaan ke-65 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia juga Jepang.

“Sebuah kehormatan yang mana luar biasa sanggup berkunjung ke Indonesia pada peringatan keras keras hubungan hubungan diplomatik Negeri Sakura dan juga Indonesia,” kata Kokoro.

Ryoga menambahkan, “Kali ini, di kesempatan peringatan keras keras 65 tahun hubungan diplomatik Indonesia juga Jepang, kami ingin memberikan sesuatu melalui musik. Ke depannya, semoga melalui musik kami persahabatan antara kedua negara semakin erat,” katanya.

Mereka pun membawakan beberapa orang lagu hit miliknya, seperti “Baku-Baku” dan juga juga “Fire”. Menariknya, merek sempat menyanyikan beberapa lirik di tempat tempat lagu “Baku-Baku” di dalam bahasa Indonesia yang digunakan mana dicampur dengan bahasa Negeri Sakura sesuai lagu aslinya.

Dengan pernyataan vokal kuat juga tarian enerjik dari ketujuh anggota PSYCHIC FEVER, aksi panggung “Baku-Baku” menjadi salah satu hal paling menarik dalam di acara ini. Grup yang yang disebutkan digawangi oleh Tsurugi, Ryoga, Ren, Jimmy, Kokoro, Ryushin, kemudian Weesa ini berhasil memukau sejumlah penonton yang tersebut digunakan hadir di tempat waktu malam hari tadi dengan penampilan mereka.

Baku-baku, dunia tipu-tipu dengan senyuman palsu,” merupakan penggalan lirik “Baku-Baku” di tempat bahasa Indonesia.

Untuk penampilan “Baku-Baku” waktu di malam hari tadi, dia sempat mengawasi sebuah video orang Indonesia yang dimaksud digunakan menyanyikan lagu yang mana disebutkan dengan lirik berbahasa Indonesia. Dari sana, PSYCHIC FEVER mulai berlatih melafalkan lirik bahasa Indonesia untuk pertunjukannya kali ini.

“Kami sempat menonton segera TikTok-nya, orang Indonesia menyanyikan lagu kami (Baku-Baku) dalam bahasa Indonesia. Itu sesuatu yang digunakan dimaksud luar biasa dan juga kami senang sekali menonton TikTok-nya,” kata Weesa.

Selain tampil sebagai pengisi acara pada area festival ini, PSYCHIC FEVER mengaku mengalami pengalaman unik selama di tempat tempat Indonesia. Mereka sempat disapa oleh beberapa orang anak kecil ketika sedang makan dengan juga berbeda dari keseharian orang Negeri Sakura pada umumnya.

“Saat kami makan siang pada luar, ada berbagai anak kecil yang digunakan mana menyapa. Mereka sangat lucu juga imut sekali, itu jarang terjadi di Jepang,” kata Weesa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *