Kecantikan Bunga Citra Lestari ketika Akad Nikah Bikin Para Tamu Terpesona

Kecantikan Bunga Citra Lestari ketika Akad Nikah Bikin Para Tamu Terpesona

www.breaknews.web.id – Bunga Citra Lestari (BCL) resmi dipersunting Tiko Aryawardhana Hari Sabtu (2/12/2023). Penampilan BCL dalam pernikahan keduanya sukses menyebabkan para tamu terpesona.

Akad nikah Bunga Citra Lestari juga Tiko Aryawardhana diselenggarakan di tempat Amankila, Bali. Acara ini hanya saja dihadiri oleh keluarga dan juga kerabat dekat dari kedua mempelai.

Banyak video yang beredar merekam momen pernikahan kedua istri almarhum Ashraf Sinclair ini. Salah satu menunjukkan ketika BCL berjalan memasuki venue akad nikah.

Untuk hari bahagianya ini, Bunga Citra Lestari tampil anggun di balutan kebaya putih yang digunakan dipasangkan dengan kain batik coklat. Rambutnya yang tersebut disanggul penuh dengan roncean melati.

Tampak BCL berjalan pelan menuruni tangga dengan hati-hati, mengingat veil yang dikenakannya cukup panjang sehingga ujungnya harus dipegangi agar bukan terinjak.

Dari video terdengar pernyataan para tamu yang dimaksud mengungkapkan kekaguman merekan pada kecantikan Bunga Citra Lestari selaku mempelai wanita.

“Tamu undangan pada muji, ‘Cantiknya ya ampun,'” bunyi caption yang tertera pada video unggahan akun TikTok @ur.circles.

Bunga Citra Lestari kemudian Tiko Aryawardhana resmi menjadi suami istri. [Instagram]
Bunga Citra Lestari serta Tiko Aryawardhana resmi menjadi suami istri. [Instagram]

Tak bisa saja dipungkiri apabila penampilan BCL di tempat akad nikahnya memang sebenarnya super cantik dan juga memesona. Ditambah suasana kebahagiaan yang tersebut terpancar dari dirinya.

Selama acara berlangsung, ibu satu anak itu tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Dia bahkan secara langsung tersenyum lebar begitu dinyatakan sah menjadi istri Tiko Aryawardhana.

Tiko menikahi Bunga Citra Lestari dengan mas kawin seperangkat alat salat dan juga logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai. Ayah BCL sendiri yang dimaksud menikahkan mereka.

Keluarga Ashraf Sinclair terlihat mengunjungi pernikahan BCL lalu Tiko. Dalam salah satu momen yang tersebut dibagikan kerabat, kedua mempelai juga sungkem pada orangtua Ashraf.

Meski keluarga Ashraf Sinclair menerima pernikahan kedua BCL, lain ceritanya dengan warganet yang tersebut tidak ada memiliki hubungan apa-apa dengan sang aktris. Mereka berkeyakinan bahwa BCL tak setia oleh sebab itu menikah lagi.

“Bukan siapa-siapa tapi kok kayak berat BCL nikah lagi,” komentar akun @sindhi***.

“Terlalu cepat nggak sih untuk ukuran orang istri yang mana menikah lagi setelahnya suaminya meninggal? Baru tiga tahun lho,” ujar akun @zaena***.

Sementara itu, Tiko Aryawardhana adalah individu pengusaha. Tiko pernah menikah lalu miliki tiga anak.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *