Kenakan Tudung Kepala, Gaya ‘Hijab’ Arumi Bachsin Jadi Perdebatan: Semoga Makin Tertutup

Kenakan Tudung Kepala, Gaya ‘Hijab’ Arumi Bachsin Jadi Perdebatan: Semoga Makin Tertutup

www.breaknews.web.id – Arumi Bachsin saat ini tak lagi terlibat di area dunia hiburan. Ia pada masa kini lebih banyak fokus terhadap keluarganya serta menemani sang suami, Emil Dardak yang mana sekarang menjabat sebagai delegasi Gubernur Jawa Timur.

Sebagai individu istri pejabat, Arumi tentunya masih memperhatikan penampilan. Menariknya, baru-baru ini penampilan perempuan 29 tahun yang dimaksud disorot lantaran penutup kepala yang mana dikenakan.

Ya, Arumi memang benar memiliki gaya berpakaian yang dimaksud khas selama menjadi istri pejabat publik. Tiap kali tampil di area acara-acara sebagai istri pejabat, dirinya akan mengenakan kain penutup di tempat kepala.

Kain yang disebutkan kemudian dilengkungkan pada depan dada bak mengenakan hijab. Hanya sekadar bagian rambut serta leher ibu tiga anak ini tetap memperlihatkan terlihat.

Hal sejenis juga terlihat ketika ia hadir di upacara di rangka memeringati Hari Ibu yang digunakan jatuh pada 22 Desember lalu. Ia berkesempatan menjadi inspektur upacara pada acara tersebut.

Tentunya penampilannya pun mencuri perhatian publik.

Hadir dengan busana PKK warna biru, ia memadukan baju lengan panjang yang dimaksud dengan kain penutup kepala warna senada. Arumi juga mengenakan kacamata untuk mempercantik penampilannya.

Dalam unggahan pribadinya di area Instagram, Arumi tampak berada dalam hormat ke bendera. Dirinya juga membagikan potret tatkala sedang berinteraksi dengan para ibu-ibu lain.

Meski telah biasa mengenakan penutup kepala namun tetap memperlihatkan sekadar bermunculan warganet yang dimaksud menyinggung mengenai cara ‘berhijab’ Arumi tersebut. Hal ini terlihat pada unggahan akun Instagram lambehofficial yang mana membagikan ulang foto-foto Arumi di tempat acara tersebut.

“Smoga rambutnya mkin tertutup, yakinlah hijab yg sempurna mampu melindungi dari panas matahari n pnasnya api di area akherat,” komentar individu warganet.

Arumi Bachsin Saat Jadi Ibu Wagub Jatim, Pakai Kerudung Khas Pejabat (YouTube)
Arumi Bachsin Saat Jadi Ibu Wagub Jatim, Pakai Kerudung Khas Pejabat (YouTube)

Namun ada pula yang menganggap bila kain di tempat menghadapi kepala Arumi bukanlah hijab melainkan hanya saja untuk aksesoris.

“Bukan hijab kali, aksesoris fashion aja,” sahut salah satu warganet.

“Dari dulu itu kan ciri khasnya ibu arumi,” timpal warganet lain.

“Cantik koq,dia tidak berhijab cm tampil lebih besar sopan aja dgn berkerudung,” tambah warganet yang mana berbeda,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *