Kim Seon Ho akan Gelar Fan Meeting pada Indonesia Arena 27 Juli 2024

Kim Seon Ho akan Gelar Fan Meeting pada Indonesia Arena 27 Juli 2024

www.breaknews.web.id – Jakarta – Kim Seon Ho akan kembali mengadakan acara fan meeting di dalam Ibukota Indonesia pada Sabtu, 27 Juli 2024. Aktor Korea Selatan ini menepati janjinya dan juga akan menyapa penggemar alias Seonhohada di area Indonesia Arena, Senayan.

Kabar ini diinformasikan oleh Mecimapro selaku promotor, melalui Instagram pada Jumat, 19 Januari 2024. “(Pengumuman) 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR in JAKARTA, Hari Sabtu 27 Juli 2024 dalam Indonesia Arena – Senayan. Seonhohada Indonesia, aktor menawan #KimSeonHo akan kembali ke Indonesia!” tulis Mecimapro pada keterangan foto.

Bagi sebagian besar Seonhohada mungkin saja tiada terlalu terkejut dengan pengumuman ini oleh sebab itu sejak beberapa waktu lalu Kim Seon Ho sudah ada mengkonfirmasi bahwa ia akan datang ke DKI Jakarta untuk rangkaian fan meeting tahun ini. Namun pada waktu itu, belum diketahui tanggal serta lokasi pastinya.

Informasi mengenai fan meeting Kim Seon Ho di area DKI Jakarta masih terbatas. Promotor berjanji akan memberikan detail lebih tinggi lanjut, termasuk nilai tukar tiket.

Kapasitas Indonesia Arena: 16 Ribu Penonton

Tahun lalu, fan meeting Kim Seon Ho diselenggarakan pada Tennis Indoor, Senayan selama dua hari, 2 lalu 3 Juni 2023. Kali ini, Indonesia Arena dipilih untuk menjadi tempat Kim Seon Ho bersenang-senang bersatu Seonhohada Indonesia.

Gedung olahraga multifungsi Indoor Multifunction Stadium Gelora Bung Karno yang digunakan juga dikenal sebagai Indonesia Arena baru diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Senin, 7 Agustus 2023. Saat itu, Jokowi mengungkapkan Indonesia Arena yang tersebut dibangun dengan biaya Simbol Rupiah 640 miliar, mempunyai kapasitas sekitar 16 ribu penonton.

Stadion yang tersebut dibangun oleh Kementerian Pekerjaan dan juga Perumahan Rakyat (PUPR) yang dimaksud memiliki luas 50.300 meter persegi juga menjadi lokasi penyelenggaraan Piala Global FIBA 2023.

Baru-baru ini, grup idola selama Korea Selatan NCT 127 mengadakan konser Neo City: Ibukota Indonesia – The Unity di tempat Indonesia Arena selama 2 hari, 13 kemudian 14 Januari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *