Bola  

Klasemen Piala Dunia U-17 2023 setelah Timnas U-17 Indonesia Imbangi Panama 1-1: Peluang Lolos Masih Terbuka

Klasemen Piala Dunia U-17 2023 setelah Timnas U-17 Indonesia Imbangi Panama 1-1: Peluang Lolos Masih Terbuka

www.breaknews.web.id – Jakarta – Timnas U-17 Indonesia masih menjaga kesempatan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 setelah bermain imbang 1-1 dengan Panama di dalam Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin, 13 November 2023.

Panama unggul lebih besar dulu melalui gol Oldemar Castello pada menit ke-45+3. Indonesia menyamakan kedudukan lewat gol Arkhan Kaka pada menit ke-54.

Kini, Indonesia menempati peringkat ketiga klasemen Grup A dengan dua poin, berada di dalam bawah Ekuador (empat) kemudian Maroko (tiga). Ekuador naik ke puncak klasemen setelah mengalahkan Maroko 2-0 berkat gil yang mana diborong Michael Bermudez.

Kesempatan untuk lolos bagi Indonesia masih terbuka, dengan memakai jalur tim urutan ketiga terbaik. Namun, kesempatan yang disebut masih akan tergantung hasil dari grup-grup lain. Indonesia juga masih mungkin lolos sebagai peraih posisi dua besar klasemen bila mampu mengalahkan Maroko pada pertandingan terakhir, 16 November.

Spanyol Lolos

Timnas Spanyol U-17 memverifikasi satu tempat di tempat babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 seusai menekuk timnas Mali dengan skor 1-0 pada pertandingan kedua Grup B di tempat Stadion Manahan, Solo, Senin.

Berkat gol Juan Hernandez, Spanyol sekarang ini menempati posisi pertama klasemen sementara Grup B dengan enam poin dari dua laga, sedangkan Mali menempati peringkat kedua dengan tiga poin. Uzbekistan yang dimaksud mengalahkan Kanada 3-0 ada di tempat posisi ketiga dengan nilai tiga.

Rekap Hasil Piala Dunia U-17 2023, Senin, 13 November:

Grup A
Maroko vs Ekuador 0-2
Indonesia vs Panama 1-1.

Grup B
Spanyol vs Mali 1-0
Uzbekistan vs Kanada 3-0.

Klasemen Piala Dunia U-17

Klasemen Grup A

Klasemen Grup B

Sumber tempo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *