Koleksi TULOLA “Pertemuan Purnama” hadirkan tiga tema berbeda

Koleksi TULOLA “Pertemuan Purnama” hadirkan tiga tema berbeda

www.breaknews.web.id – Ibukota Indonesia – TULOLA Jewelry bersatu PT Bank Central Asia (BCA) meluncurkan koleksi terbaru bertajuk "Pertemuan Purnama" yang digunakan menghadirkan tiga tema berbeda yang tersebut mana terinspirasi dari kisah persahabatan, juga juga berawal dari kata dan juga cerita.

"Saya dan juga Sri (Pendiri juga Principal Creative Designer TULOLA) melakukan konferensi pada waktu purnama, setiap purnama kami bertemu pada bawah langit Bali lalu pada depan laut. Setiap pertemuan-pertemuan yang mana disebutkan kami menemukan berbagai sekali perbincangan, sharing juga sebagainya. Sehingga tanpa disadari namanya orang (bekerja di industri) kreatif ternyata proses itu menjadi sebuah karya," kata pendiri sekaligus konseptor kreatif TULOLA Happy Salma, ketika peluncuran koleksi "Pertemuan Purnama" pada Jakarta, Rabu.

Koleksi terbaru TULOLA terdiri dari 32 item artwear dan 28 item signature yang hadir pada bentuk anting, subeng, kalung, sirkam, studs, kemudian bros. Seluruh aksesoris dikerjakan dengan tangan, menggunakan 92,5 persen perak murni dan juga juga dilapisi emas 18 karat dengan pengerjaan sekitar satu bulan untuk setiap item.

"'Pertemuan Purnama' tidak ada sekadar penciptaan yang tersebut melahirkan karya, ia adalah kenang-kenangan manusia ketika melintasi sebuah fase pada kehidupan," kata Happy Salma.

Pendiri juga Principal Creative Designer TULOLA Sri Luce mengungkapkan bahwa di dalam mengeksplorasi motif baru beliau menggunakan motif TULOLA Vintage dan setiap motif menceritakan satu putaran di dalam cerita.

"Pertemuan Purnama adalah kumpulan kisah tentang berbagai lapisan perasaan di dalamnya," kata Sri Luce.

Ada tiga konsep motif baru yang mana yang dimaksud dihadirkan di tempat koleksi terbaru ini. Pertama adalah konsep moon flower, yaitu motif bunga yang digunakan yang disebutkan terinspirasi oleh awal yang mana baru kemudian perkembangan siklus hidup.

Kedua adalah cyles and tides atau siklus kemudian gelombang, motif yang mana mana menceritakan pembaharuan juga siklus hidup yang mana mana terus menerus ditemukan pada area di area diri.

Lalu konsep yang dimaksud ketiga adalah moon dancers, motif kelinci yang dimaksud digunakan melambangkan kemungkinan juga keingintahuan yang tersebut tidaklah ada terbatas serta juga karakter yang mana digunakan menjadi saksi permulaan, perkembangan siklus, lalu pasang surut kehidupan.

Koleksi terbaru TULOLA secara resmi tersedia di seluruh toko mulai 30 November 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *