Laura Basuki lakoni peran bintang film dalam “Heartbreak Motel”

Laura Basuki lakoni peran bintang film di “Heartbreak Motel”

www.breaknews.web.id – DKI Jakarta – Aktor seni peran Laura Basuki akan memainkan peran yang mana dimaksud dekat dengan kesehariannya yaitu sebagai pribadi bintang film bernama Ava Alessandra pada proyek layar lebar terbaru pada bawah rumah produksi Visinema “Heartbreak Motel”.

“Heartbreak Motel” merupakan karya yang digunakan mana diadaptasi dari novel laris milik penulis Ika Natassa. Di pada novel yang dimaksud terbit pada April 2022 tersebut, terdapat satu karakter utama bernama Ava Alessandra yang dimaksud digambarkan sebagai individu aktor seni peran andal, namun, mempunyai persimpangan kesulitan terkait mental.

“Kebetulan karakter Ava ini seseorang aktris lalu juga memang sebenarnya benar saya pun orang aktris. Cuma yang dimaksud mana membedakan, Ava ini menyimpan rahasia masa lalu yang dimaksud mana disembunyikan dari orang-orang khususnya pada depan layar. Jadi, karakter ini akan misterius, namun dalam area satu sisi rapuh,” kata Laura Basuki pada waktu rapat jumpa media pengumuman proyek “Heartbreak Motel” dalam di Jakarta, Rabu.

Laura Basuki melanjutkan bahwa walau karakter Ava Alessandra lekat dengan keseharian sebagai orang seniman peran, namun, hal yang digunakan disebutkan nyatanya bukanlah merupakan hal mudah untuk dipraktikkan oleh sebab itu terdapat hal-hal yang tidaklah ia temukan pada pada hidup nyata.

“Pekerjaan rumah bagi saya adalah bagaimana menyisipkan antara kesamaan keseharian saya dengan Ava, namun, juga memberikan layer-layer dan jarak yang dimaksud digunakan nggak ada pada di keberadaan saya pada pada kenyataan,” Laura Basuki menambahkan.

 

Aktor seni peran Chicco Jerikho (kiri), Reza Rahadian (tengah) juga juga Laura Basuki (kanan) pada waktu pengaktifan jumpa media pengumuman proyek “Heartbreak Motel” di kawasan Cilandak Ibukota Selatan, Rabu (6/12/2023). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Di film yang digunakan baru akan diproduksi pada Januari tahun depan ini, Laura Basuki akan beradu peran dengan dua rekan seprofesi yaitu Reza Rahadian yang digunakan digunakan berperan sebagai Reza Malik kemudian Chicco Jerikho sebagai Raga.

“Kalau dengan Chicco memang sebenarnya sebenarnya ini kerja identik perdana, namun, kami telah lama kenal cukup lama lalu juga rutin mengobrol mengkaji sesuatu. Aku rasa proses reading, persiapan, juga workshop akan membantu sekali ketika syuting. Kalau dengan Reza, saya telah terjadi beberapa kali kerja bareng,” tutur Laura.

Menanggapi kerja dengan Laura Basuki kemudian Chicco Jerikho pada proyek mendatang, aktor seni peran Reza Rahadian menyatakan bahwa dia tidak miliki rumus pasti mengenai cara untuk memulai pengerjaan keterikatan perasaan antar-aktor di area melakoni seni peran.

“Soal chemistry, saya sendiri nggak tahu apa jawaban paling tepat. Tetapi, saya setiap pada waktu percaya bahwa ketika kami berdiskusi, nyambung, tingkat kejadian lalu energi mirip untuk peduli identik film kemudian ceritanya, maka saya rasa di dalam tempat situlah kami bertiga dapat klop lantaran ternyata jumlah agregat kali kami sama. Tenaga yang mana ingin kami kasih sama-sama ingin mempunyai film ini lalu memberikan yang tersebut digunakan terbaik. Pada akhirnya itu yang mana dimaksud paling penting,” kata Reza.

Senada dengan Reza, aktor Chicco Jerikho menuturkan bahwa ia mempercayai setiap proses yang mana mana dilalui secara bersama-sama pada penggarapan sebuah film.

“Saya sudah kenal Reza lalu Laura kendati belum pernah kerja sama. Saya percaya dengan workshop ini, kami sama-sama punya dahaga untuk memenuhi film ini agar menjadikannya tontonan yang dimaksud mana menarik. Kami punya visi yang tersebut yang dimaksud identik juga saya yakin kerja sejenis ini akan berjalan dengan lancar,” kata Chicco.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *