Lee Naeun – Lee Kang In serta Yang Yena – Seol Young Woo Putus Usai Rumor Kencan Terkuak

Lee Naeun – Lee Kang In dan juga Yang Yena – Seol Young Woo Putus Usai Rumor Kencan Terkuak

www.breaknews.web.id – JakartaLee Naeun kemudian Lee Kang In, juga Yang Yea kemudian Seol Young Woo, pasangan idola K-Pop serta pesepak bola dirumorkan berkencan. Namun sekarang hubungan merek dikabarkan kandas pasca hubungan mereka itu menjadi sorotan publik.

Awal rumor Lee Naeun serta Lee Kang In terkuak

Pada 1 Januari 2024, Lee Naeun kemudian Lee Kang In dikabarkan berkencan. The Fact membagikan foto keduaya bertemu di tempat bulan November. Di mana Lee Kang In juga terlihat mengunjungi rumah Lee Naeun.

Tak lama setelahnya rumor itu, agensi Lee Naeun, Namoo Actors, membantah rumor ersebut. “Lee Naeun juga Lee Kang In hanyalah kenalan. Mereka tidak ada sedang menjalin hubungan,” kata agensi itu pada Selasa, 2 Januari 2024.

Yang Yena juga Seol Young Woo

Lalu pada 3, Januari 2024, rumor kencan lainnya terkuak. Sama-sama mantan anggota grup K-Pop dan juga pemain sepak bola. Yang Yena juga pemain sepak bola Seol Young Woo dikabarkan berkencan.

Spekulasi yang dimaksud muncul di dalam komunitas online mengklaim keduanya mempunyai barang yang mana mirip seperti pasangan, termasuk topi serta casing ponsel yang dimaksud serasi. Netizen juga menyatakan bahwa Seol Young Woo menulis “YENA” di area bagian belakang sepatu sepak bolanya.

Yang Yena juga Seol Young Woo. (Allkpop.com)

Hanya berselang sehari, agensi Yang Yena, STAR BASE, memberikan pernyataan terkait rumor tersebut. Mereka mengaku masih meminta-minta konfirmasi dari Yang Yena tentang hal tersebut.

“Terima kasih melawan ketertarikanmu yang dimaksud besar pada aktris Yang Yena.  Meskipun agensi sedang memeriksa dengan [Yang Yena], kami mengajukan permohonan pengertian Anda bahwa sulit untuk memastikannya dikarenakan ia adalah pribadi selebriti serta ini adalah keberadaan pribadinya.  Kami mohon maaf dikarenakan tidaklah dapat memberikan jawaban yang mana lebih besar rinci,” kata agensi pada Kamis, 4 Januari 2024.

Dikabarkan putus

Menurut laporan eksklusif SPOTV NEWS pada Jumat, 5 Januari 2023, menyatakan bahwa pasangan Lee Naeun serta Lee Kang In telah putus. Begitu juga dengan Yang Yena kemudian Seol Young Woo juga putus lantaran jadwal mereka itu yang digunakan sibuk. 

Hal ini juga menyembunyikan rumor bahwa semua anggota April telah lama diperkenalkan dengan pemain sepak bola muda yang tersebut sedang naik daun dalam “pertemuan kelompok”.

Lee Naeun dan juga Yang Yena

Lee Naeun kemudian Yang Yena keduanya mantan anggota girl group K-Pop, APRIL, yang mana debut tahun 2015. Namun pada tahun 202, grup itu dibubarkan. Lee Naeun akan menunjukkan bakat aktingnya lewat drama Flexx n Cop. 

Sementara Lee Kang In adalah gelandang dalam kelompok nasional Korea dan juga Paris Saint-Germain. Seol Young Woo pada waktu ini bermain sebagai bek untuk Ulsan HD lalu Tim Nasional Korea Selatan.

ALLKPOP | SOOMPI

Lee Naeun Dirumorkan Berpacaran dengan Pesepak bola Lee Kang In

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *