Bola  

Lepas Raphael Varane, Manchester United Bidik Bek Sentral Genoa sebagai Pengganti

Lepas Raphael Varane, Manchester United Bidik Bek Sentral Genoa sebagai Pengganti

www.breaknews.web.id – Manchester United tampaknya pada pembicaraan lanjutan untuk merekrut bek sedang Genoa, Radu Dragusin di dalam bursa pemindahan musim dingin Januari 2024 nanti.

Manchester United kabarnya siap melepas bek sentral mereka, Raphael Varane pada Januari nanti.

Belakangan bek kawakan dengan syarat Prancis itu kehilangan tempatnya di dalam starting eleven The Red Devils –julukan Manchester United, sebagaimana ahli Erik ten Hag tambahan memilih memainkan nama-nama macam Harry Maguire, Victor Lindelof, bahkan bek gael Jonny Evans.

Bek Manchester United, Raphael Varane. [OLI SCARFF / AFP]
Bek Manchester United, Raphael Varane. [OLI SCARFF / AFP]

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag pun kabarnya sudah ada mengidentifikasi satu nama pengganti untuk mengisi pos bek berada dalam The Red Devils.

Media Rumania, ProSport pada Hari Jumat (1/12) menyatakan bahwa Manchester United sedang pada pembicaraan dengan klub Italia Genoa untuk menyelesaikan kesepakatan transaksi Radu Dragusin.

Dragusin baru berusia 21 tahun, namun konon ia telah miliki sejumlah pengagum. Selain Manchester United, tim-tim elite Eropa macam Arsenal, Tottenham, Newcastle, Barcelona, hingga AC Milan kabarnya juga sangat kesengsem pada bek Timnas Rumania yang tersebut telah mengoleksi 12 caps bareng kelompok senior itu.

Penampilan apik Dragusin, bek jangkung bertinggi 191 cm jebolan akademi Juventus, musim ini memang sebenarnya mencuri perhatian.

Ia telah dilakukan tampil 15 kali di area lintas turnamen bersatu Genoa musim ini, bahkan juga turut berkontribusi mencetak 1 gol serta 1 assist di area Kejuaraan Italia Serie A.

Dragusin sendiri masih terikat kontrak dengan Genoa hingga musim panas 2027 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *