Lesti Kejora Nangis pada waktu Dengar Kabar Lagu Rizky Billar Dijadikan Soundtrack Sinetron

Lesti Kejora Nangis pada waktu Dengar Kabar Lagu Rizky Billar Dijadikan Soundtrack Sinetron

www.breaknews.web.id – Kepiawaian Rizky Billar di bermusik kembali dibuktikan. Lagu ciptaannya yang tersebut berjudul “Di Arsy-mu” dijadikan soundtrack di sebuah judul sinetron. 

Suami Lesti Kejora itu kemudian menceritakan momen ketika dirinya mengetahui lagunya itu dijadikan lagu tema. Awalnya Rizky Billar baru tahu pasca diinformasikan salah satu pengikut Instagram-nya.

“Saya juga kaget, begitu ada fans yang nge-DM, dikarenakan saya belum dikabarin. Ternyata tanpa peringatan postingan SCTV ketika itu, mengunggah ada satu sinetron yang dimaksud memakai karya saya,” tutur Rizky Billar pada waktu ditemui di dalam kawasan Kebayoran Baru, Ibukota Indonesia Selatan, Rabu (6/12/2023).

Rizky Billar [Tiara Rosana/Suara.com]
Rizky Billar [Tiara Rosana/Suara.com]

Kala itu Rizky Billar segera menghubungi sang istri untuk memberikan kabar menyenangkan itu. Rupanya, Lesti Kejora sangat bahagia hingga ia menangis terharu.

“Begitu dapat kabar, terus kami teleponan, beliau nangis, dikarenakan ini juga pertama kali lagu Lesti jadi soundtrack sinetron,” ucap Rizky Billar. 

Rizky Billar sendiri mengaku sangat bangga dengan pencapaiannya itu. Laki-laki 28 tahun itu juga bilang bahwa rasa bangganya itu juga dirasakan sang istri. alasannya lagu itu dia ciptakan bersama.

“Tentu saya merasa terhormat karya saya dijadikan soundtrack. Bukan cuma saya yang digunakan happy, istri saya bergabung bangga, sebab ini benaran karya yang kita buat bersama. Saya bikin lagu, beliau (Lesti Kejora) yang mana menyanyikan. Betapa bangganya,” ujar Rizky Billar. 

Lesti Kejora serta Rizky Billar. [Instagram]
Lesti Kejora juga Rizky Billar. [Instagram]

Sebagai informasi, Rizky Billar mengawali kariernya sebagai aktor. Sebelum menikah, lelaki itu banyak memainkan sebagian judul FTV, sinetron, serial, hingga film. 

Kemudian pada 2021, Rizky Billar menikahi pedangdut Lesti Kejora. Sejak pada waktu itulah kariernya merambah ke dunia musik.

Ayah satu anak itu kemudian berhasil mewujudkan mimpi lamanya untuk berkarya pada bidang musik. Dia berhasil menciptakan lagu buatannya sendiri, salah satunya adalah “Jauh Dari Sempurna” yang mana beliau ciptakan untuk sang istri.

Sejauh ini sang pesinetron mengaku telah menciptakan 13 lagu tulisannya sendiri. Meskipun Rizky Billar mengaku semua lagunya hanya saja berawal dari catatan-catatan iseng semata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *