Bola  

Link Live Streaming BRI Turnamen 1 Persikabo 1978 vs Persebaya Hari Minggu 17 Desember, Kick Off Waktu 15.00 Waktu Indonesia Barat

Link Live Streaming BRI Turnamen 1 Persikabo 1978 vs Persebaya Hari Mingguan 17 Desember, Kick Off Waktu 15.00 Waktu Indonesia Barat

www.breaknews.web.id – Laga krusial di area antara Persikabo 1973 dan juga Persebaya Surabaya akan berlangsung dalam Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Akhir Pekan (16/12/2023), pada pekan ke-23 BRI Kejuaraan 1 2023/2024. Kedua pasukan berharap meraih kemenangan di laga ini, mempertimbangkan pentingnya hasil akhir bagi tempat dia di dalam klasemen.

Kedua pasukan mengalami inkonsistensi di beberapa pertandingan terakhir di dalam laga BRI Kejuaraan 1.

Terutama bagi Persikabo, mereka itu perlu segera memperbaiki performa merekan untuk meninggalkan dari zona degradasi.

Pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi (kanan) memberi instruksi terhadap anak asuhnya ketika pertandingan melawan Persis Solo pada Stadion GBT Surabaya, Rabu (13/12/2023) malam. (ANTARA/Rizal Hanafi)
Pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi (kanan) memberi instruksi untuk anak asuhnya ketika pertandingan melawan Persis Solo dalam Stadion GBT Surabaya, Rabu (13/12/2023) malam. (ANTARA/Rizal Hanafi)

Persikabo 1973 ketika ini berada di dalam peringkat 17 dengan 15 poin, terpaut lima poin dari Persebaya Surabaya yang berada dalam kedudukan 14 dengan 25 poin.

Menariknya, Persikabo 1973 memiliki keuntungan sedikit mendekati laga ini.

Pelatih mereka, Aji Santoso, sebelumnya menangani Persebaya Surabaya.

Meskipun situasinya telah terjadi berubah, pengetahuan Aji tentang gaya bermain Persebaya dapat menjadi aset berharga bagi Persikabo.

Sementara itu, Persebaya juga dituntut untuk segera meraih kemenangan, mengingat dia masih berada di ancaman degradasi.

Tim berjuluk Bajul Ijo belum aman dari tekanan untuk menghindari zona merah.

Dalam lima pertandingan terakhir, Persebaya tidaklah mampu meraih kemenangan, dengan tiga hasil imbang dan juga dua kekalahan yang dimaksud mengancam tempat mereka.

Pertandingan ini diprediksi akan berat bagi Persebaya, bukanlah semata-mata lantaran merekan akan menghadapi mantan pembimbing mereka, tetapi juga oleh sebab itu absennya beberapa pemain kunci.

Untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya di tempat BRI Kompetisi 1, Anda dapat mengakses link live streaming dalam vidio.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *