Bola  

Link Live Streaming Persis Solo vs Dewa United pada BRI Kompetisi 1, Segera Kick Off

Link Live Streaming Persis Solo vs Dewa United pada BRI Kompetisi 1, Segera Kick Off

www.breaknews.web.id – Link live streaming Persis Solo vs Dewa United pada laga pekan ke-23 BRI Kompetisi 1 2023/2024. Kompetisi seru Turnamen 1 di dalam Stadion Manahan, Akhir Pekan (17/12/2023) segera kick off pukul 15.00 WIB.

Menjamu Dewa United, Persis Solo masih belum memiliki ahli tetap. Tithan Suryata masih akan bertugas mengawasi skuad Persis sebagai pembimbing carteker.

Meski demikian, Tithan Suryata mampu dibilang cukup mumpuni kemudian membuktikan kualitasnya pada waktu Persis imbang 1-1 lawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-22 lalu.

Sementara Dewa United datang ke Stadion Manahan di performa yang tersebut tak meyakinkan. Pasukan Jan Olde Riekerink gagal menang pada lima laga terakhir.

Kinerja lini depan dia juga berkurang juga sulit untuk bikin lebih banyak dari satu gol per laga. Pada laga terakhir di dalam Kejuaraan 1, Dewa United bermain imbang 1-1 dengan Bali United

Persis Solo dan juga Dewa United sama-sama penawaran ke BRI Kejuaraan 1 pada 2021 lalu. Kedua regu telah tiga kali bertemu pada BRI Kompetisi 1 lalu pada pertemuan terakhir berakhir imbang tanpa gol.

Pertandingan menark Persis Solo vs Dewa United di tempat Kejuaraan 1 ini mampu disaksikan live streaming di area Vidio. Berikut linknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *