Lobow Rilis Lagu Father Betepatan di area Hari Ayah Nasional

Lobow Rilis Lagu Father Betepatan di area area Hari Ayah Nasional

www.breaknews.web.id – Penyanyi Lobow mempersembahkan karya spesial dalam Hari Ayah Nasional. Lagu berjudul “Father” dinanyikan dalam lirik berbahasa Inggris.

Seperti diketahui, Hari Ayah Nasional dirayakan setiap 12 November. Selain ibu, hari ayah layak untuk dirayakan untuk memeperingati betapa pentingnya sosok juga peran ayah dalam pertumbuhan anak.

Untuk mengapresiasi Hari Ayah Nasional, Lobow merilis lagu “Father” tepat pada 12 November 2023. Rilis lagu “Father” juga berbarengan dengan rilis video klip atau video musik.

Menurut Lobow lagu “Father” bercerita tentang sosok ayah untuk mengingat kenangan manis pada waktu kecil bersamanya, mengenang kebaikan kemudian pesan pesan yang dimaksud beliau sampaikan.

“Bagi mereka itu yang mana pernah merasakan kehilangan individu Bapak mungkin akan terhubung dengan lagu ini. Lagu ini saya persembahkan untuk semua bapak-bapak yang tersebut memperjuangkan keluarganya di tempat seluruh dunia, happy Father’s Day,” ujar Lobow.

Lagu “Father” dikemas dalam musik pop yang mana cukup kental folk-nya. Seperti karya-karya Lobow sebelumnya, lagu ini pun cukup mudah masuk dalam telinga.

Lobow [dokumentasi pribadi]
Lobow [dokumentasi pribadi]

“Penggarapan single Lagu ‘Father’ kurang lebih banyak memakan waktu dua bulan, mulai dari tracking, editing, mixing lalu mastering,” kata Lobow.

Sementara lirik lagu “Father” berbahasa Inggris, memilkiki alasan tersendiri. “Lagu ini berbahasa Inggris agar bisa jadi menjangkau pendengar lebih tinggi luas lagi,” imbuh Lobow.

Selain lagu yang digunakan indah, video klip lagu ini juga patut untuk disimak. Video klip “Father” bercerita tentang pribadi ayah kemudian anaknya yang tersebut hidup kemudian tinggal di area sebuah desa yang mana dikelilingi batu kapur. Setiap hari dia mengurus hidup anaknya mulai dari menyiapkan makanan, mengantar ke sekolah kemudian mengajaknya bermain.

Si anak menderita kelumpuhan, sehingga hanya sekali ayahnya yang selama ini menemani, merawat dengan kasih penuh sayang hingga akhirnya Ayahnya meninggal Dunia.

Pengambilan gambar Video Father dikerjakan disebuah desa kecil yang tersebut berada di area kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

“Walau bagaimana pun tanpa merekan kita tak akan berada pada sini, lalu bagi mereka itu yang mana sudah kehilangan orangtuanya. Kita akan kembali mengenang semua hal baik yang mana terekam dibenak kita lalu memanjatkan doa, semoga dia semua Tenang serta selalu dalam lindungan Tuhan, Aamin,” tutur Lobow.

Sumber suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *