Main dalam drama “sageuk”, Cho Yi-hyun akui sempat terbebani

Main dalam drama “sageuk”, Cho Yi-hyun akui sempat terbebani

www.breaknews.web.id – Jakarta – Selebritas Korea Selatan Cho Yi-hyun mengatakan baru pertama kali mendapatkan proyek drama sageuk atau berlatar kehidupan Korea pada tempat masa lalu lalu karenanya dia sempat cukup terbebani ketika.

Namun, dia seperti disiarkan keterangan pers Viu, Rabu, setelah pembacaan naskah, semakin tertarik dengan karakter Jung Soon-deok yang tersebut yang karismatik, sosok janda muda dengan satu anak serta bekerja sebagai mak comblang di dalam dalam drama "The Matchmakers".

Cho Yi-hyun pun bertekad untuk menggunakan kesempatan memerankan drama ini untuk menunjukkan sisi baru dari dirinya sebagai aktris yang tersebut mana terus berkembang.

Dalam sebuah wawancara, alumni Kyunghee Universitas Kyunghee ini bilang ingin mencoba peran baru yang digunakan hal itu belum pernah ia mainkan sebelumnya.

Baginya, ada kepuasan tersendiri ketika penonton melihat ia berhasil memerankan karakter yang mana berbeda. Sebelumnya dia pernah membintangi drama yang melibatkan kekuatan supranatural, zombie, rumah sakit, kemudian sekolah.

Kali ini, dia bergabung dalam drama "The Matchmakers", beradu peran dengan penyanyi idola K-pop sekaligus aktor Rowoon. "The Matchmakers" bercerita tentang duda bernama Shim Jun-woo (diperankan oleh Rowoon) lalu juga janda bernama Jung Soon-deok (diperankan oleh Choi Yi-hyun) yang digunakan digunakan bekerja identik mencarikan jodoh untuk wanita kemudian pria yang mana berusia di tempat tempat atas rata-rata calon pengantin di area dalam masa Joseon.

Sebagai mak comblang paling terkenal pada area ibukota Joseon, Cho Yi-hyun menjadi Lady Yeojoo. Sementara sebagai menantu keluarga menteri istana yang dimaksud juga seseorang ibu, Cho Yi-hyun menjadi sosok bernama Jung Soon-deok.

Dia kehilangan suaminya yang digunakan mana meninggal dunia akibat sakit lalu menjadi mak comblang untuk menyebabkan orang lain menemukan orang yang digunakan dimaksud tepat kemudian mencintai pasangannya seperti ia mencintai suaminya dulu.

Untuk memerankan dua karakter yang digunakan dimaksud berbeda, Cho Yi-hyun menekankan pada perbedaan tampilan luar. Dia sempat mencoba-coba berbagai dandanan. Untuk peran sebagai ibu rumah tangga, rambutnya ditata sederhana serta wajahnya mirip sekali tak menggunakan riasan.

Sementara saat bekerja sebagai mak comblang ia mengenakan riasan wajah yang mana tebal, dengan aksen tahi lalat pada area bawah mata kanan. Rambutnya pun ditata berbeda dengan diberi tambahan konde besar ala Korea yang mana digunakan disebut gache.

Pakaian yang tersebut hal tersebut dikenakan pun berbeda dari segi warna serta model. Dengan begitu orang bukan akan mengenali kalau ia adalah menantu keluarga terpandang.

Cho Yi-hyun debut di dalam tempat dunia akting tahun 2017 melalui web drama berjudul "Sweet Revenge" yang mana juga dibintangi aktor Cha Eun-woo. Meski perannya sebagai aktor pendukung tapi bakatnya berhasil dilirik JYP Entertainment serta dia pun bergabung dengan agensi yang dimaksud dimaksud menaungi grup idola K-pop TWICE itu.

Namun tahun berikutnya dia memutuskan pindah ke agensi Artist Company yang digunakan mana menaungi aktor Lee Jung-jae, Jung Woo-sung, Park So-dam, juga Lim Ji-yeon.

Wanita kelahiran 8 Desember 1999 itu pertama kali mendapat peran utama dalam drama "School 2021". Untuk perannya sebagai siswa seni yang dimaksud yang mahir melakukan pertukangan, ia belajar serta juga berlatih untuk menciptakan aktingnya meyakinkan.

Kekompakannya bersama lawan main dalam "School 2021", Kim Yo-han berbuah manis. Dia diganjar penghargaan sebagai "Pasangan Terbaik KBS Drama 2021".

Bagi Cho Yi-hyun, perannya dalam "School 2021" seperti hadiah dari langit. Drama "School" telah terjadi dilaksanakan dibuat sejak tahun 1999 serta juga terkenal mengangkat pamor pemerannya seperti Bae Doo-na juga juga Jang Hyuk ("School 1999"), Gong Yoo ("School 2001"), Lee Jong-suk dan juga juga Kim Woo-bin yang mana digunakan berperan dalam "School 2013", Kim Se-jeong, Jang Dong-yoon, kemudian Kim Jung-hyun ("School 2017").

Sumber Antaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *