Marissya Icha Risih dengan Fans Fanatik Fuji, Sebut Thariq Halilintar lalu Aaliyah Massaid Berhak Bahagia

Marissya Icha Risih dengan Fans Fanatik Fuji, Sebut Thariq Halilintar lalu Aaliyah Massaid Berhak Bahagia

www.breaknews.web.id – Marissya Icha menerbitkan pengumuman tentang fans fanatik Fujianti Utami alias Fuji yang dimaksud terus menerus menghujat Aaliyah Massaid, pacar baru Thariq Halilintar.

Icha setuju bahwa bahwa sikap penggemar Fuji keterlaluan. Menurutnya Aaliyah Massaid tiada bersalah hingga harus terus dibandingkan dengan sang selebgram.

“Thariq berhak bahagia, Aaliyah kan juga nggak ngapa-ngapain gitu lho,” ujar Marissya Icha saat ditemui di tempat kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023).

“(Aaliyah Massaid) pakai baju bagus dikatain, pakai baju jelek dihina-hina gitu lho,” katanya menyambung.

Bukan bermaksud membela Aaliyah Massaid, namun Marissya Icha sependapat dengan orang lain bahwa fans Fuji terlalu fanatik sampai tak memedulikan perasaan orang lain. Bahkan ibu satu anak itu menyebut fans sahabatnya tak pakai logika.

“Boleh fans, aku bukannya memihak, tapi fansnya terlalu nggak pakai logika, gitu,” kata Marissya Icha.

Di sisi lain persahabatan Marissya Icha serta Fuji sendiri saat ini juga sedang bermasalah. Retaknya hubungan itu bermula dari Fuji yang digunakan absen pada acara ulang tahun anak Icha.

Persoalan itu kian memanas hingga Marissya Icha terlibat merasakan pedasnya komentar penggemar Fuji. Saking bar-barnya kelakuan fans Fuji, perempuan 28 tahun itu bahkan sempat kepikiran untuk matikan Instagram-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *