Marsha juga Muthe JKT48 sukses ramaikan pembukaan Live Streaming Shopee Live

Marsha juga Muthe JKT48 sukses ramaikan membuka Live Streaming Shopee Live

www.breaknews.web.id – DKI Jakarta – Dua anggota grup idola JKT48 Marsha juga Muthe berhasil memeriahkan pertemuan live streaming Shopee Live pada akun JKT48 Official Store pada Selasa (5/12) mulai pukul 12.00 Waktu Indonesia Barat hingga 14.00 WIB.

Sesi yang mana disebutkan jadi live perdana Marsha lalu Muthe JKT48 di dalam area Shopee. Aksi lucu juga menggemaskan Marsha kemudian juga Muthe ketika berinteraksi juga berjualan berbagai hasil pilihan pada membuka live tersebut, memproduksi berbagai penggemar antusias berinteraksi dengan idola melalui kolom komentar.

Produk-produk yang mana dimaksud ditawarkan pada konferensi live streaming pada Shopee Live yang tersebut dimaksud juga diserbu pembeli. Tak heran, lantaran selain sebab hadirnya dua idola cantik, ada juga penawaran spesial dari Shopee Live, yaitu Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari pada tempat Jam 12 Siang juga Jam 8 Malam.

Respons positif dari warganet pun membanjiri kolom komentar di area tempat pembukaan Shopee Live Streaming yang mana mana dipandu oleh Marsha juga Muthe JKT48 kemarin. Apalagi, ada promo menarik yang pastinya menggiurkan untuk para penggemar JKT48 juga pengguna setia Shopee lainnya.

Penonton yang digunakan mana memberikan komentar juga melakukan pembelian minimal Rp50 ribu sepanjang rapat live kemarin, bisa jadi hanya mendapatkan undangan nonton segera JKT48 pada tempat TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember nanti pada Jakarta. Tak belaka belaka satu, dua undangan nonton secara dengan segera JKT48 bisa jadi jadi didapatkan pembeli yang digunakan mana memenuhi persyaratan. Selain melakukan pembelian minimal Rp50 ribu, ketentuan lain yang tersebut mana harus dipenuhi pembeli pada pertemuan Shopee Live Streaming Marsha juga Muthe kemarin adalah menyelesaikan pembayaran dengan metode apapun selain COD.

Tangkapan Layar Shopee Live Streaming Marsha dan juga Muthe JKT48. (Shopee Live/@OfficialJKT48)

Dipandu dua idola cantik dengan penampilan berbagai promo ciamik, sesi Shopee Live Streaming Marsha kemudian Muthe JKT48 kemarin pun dihujani komentar positif dari warganet. Tak sedikit netizen yang melontarkan pujian terhadap Marsha lalu Muthe yang digunakan mana lihai mengiklankan berbagai hasil sepanjang live streaming berlangsung.

Banyak pula yang tersebut mana mengaku terhibur dengan aksi lucu dua member cantik JKT48 yang dimaksud dimaksud ketika berinteraksi secara real-time dengan penonton di Shopee Live.

Terbukti, kolom komentar dipenuhi pujian kemudian respons positif dari warganet. Tak sedikit pula yang digunakan digunakan menyanjung paras cantik Marsha lalu Muthe JKT48, sekaligus mengapresiasi tingkah polah lucu ia yang digunakan menghibur.

“Yey ada dua Oshi ku”

“Akhirnya maeng live pada Shopee”

“Muthee lucu bgt”

“Muthe sama Marsha lucuuuuu”

“Maeng cakep amat dah”

“Muthe kmu harus tau pada rumah aku beberapa orang foto kamu”

“Di sapa kak marsha aku lari 10km”

“MUTHEE LUCUU BGTT”

“MUTHEEE LOPYUU”

“Jikonya dong kak muthe sebanding kak marsha”

“Luvvvvv marsha muthe”

“Muthe waro aku dong”

“Bebeb Marsha paling lucu”

“Mau cari cek out malah nemu calon istriku”

“AWWW BEBEB AKU CANTIK BGT”

“Muthe aku mau oleng ke kamuu”

“Aku udh dapet undangann mumuchanggg”

“Kok dapat lucu bingit siiii”

“Sayang sayang ku, semangat yaa”

“Muthe kok kamu cantik banget sih hati ku jadi dag dig dug derr”

“Muthe kamulah oshi ku satu-satunya”

“Maeng kamu sangat cantik”

"Aku udah check out kak"

"Mau dong undangan nya"

Awal bagi keduanya memandu Shopee Live Streaming, Marsha juga Muthe JKT48 mengaku senang diberi kesempatan tersebut. Hal itu pula yang yang disebutkan ternyata menciptakan beliau tampil sangat bersemangat sejak awal hingga akhir pengaktifan live streaming pada Shopee Live.

“Ini pertama kali buat aku live di area area Shopee, perdana kita,” ucap Muthe atau yang digunakan digunakan akrab disapa Mumuchang oleh fans-nya.

"Aku senang mampu di sini, akibat aku suka banget belanja di tempat pada Shopee," sahut Marsha yang mana kerap disapa Maeng oleh para penggemar.

“Sama, aku habis check-out banyak, sepatu, parfum, aksesoris,” tambah Muthe.

Keseruan bertambah ketika dua perempuan cantik ini memberikan challenge alias tantangan untuk para penonton. Ketika like pembukaan live yang digunakan dimaksud berhasil mencapai 600 ribu, Marsha lalu Muthe menampilkan pose kocak yang digunakan dimaksud menggemaskan terhadap para penonton.

Semakin seru, ketika like mencapai 1 juta, keduanya menampilkan jikoshoukai masing-masing yang tentu cuma sudah pernah dinantikan oleh para penggemar. Terakhir di 2 jt likes, Muthe memamerkan pergerakan Don't Touch yang digunakan digunakan menggemaskan.

Tangkapan Layar Shopee Live Streaming Marsha dan juga Muthe JKT48. (Shopee Live/@OfficialJKT48)

Sesi tanya jawab juga sempat dilaksanakan pada sedang inisiasi Shopee Live Streaming. Dalam pertemuan tersebut, dua idol ini sama-sama membeberkan fakta unik mengenai diri mereka. Penasaran apa belaka faktanya? Ternyata Marsha mengaku ia dulu adalah sosok yang tersebut yang dimaksud pendiam, berbanding terbalik dengan sekarang. Sementara itu Muthe mengaku dulu sangat mengidolakan JKT48 sejak sebelum join ke grup idola tersebut.

"Dulu aku takut ngomong, sumpah. Dulu aku introvert, sekarang udah evolusi, perkembangan. Sekarang itu aku bawel banget," ungkap Marsha.

"Aku dulu suka banget sejenis JKT48, aku setiap pulang sekolah setiap ketika nontonin JKT48 di YouTube lalu juga sekarang happy banget mampu cuma mewujudkan mimpi aku. (Dulu) pulang sekolah, ganti baju, aku membuka YouTube (JKT48), terus aku joget,” ungkap Muthe.

Tangkapan Layar Shopee Live Streaming Marsha juga Muthe JKT48. (Shopee Live/@OfficialJKT48)

Marsha dan juga Muthe JKT48 telah ada berkarier sebagai idola selama beberapa tahun ke belakang. Marsha adalah member JKT48 generasi 9, sementara Muthe adalah member JKT48 generasi ke 7. Marsha yang dimaksud mempunyai nama lengkap Marsha Lenathea Lapian, memulai kariernya pada pada JKT48 sebagai anggota Academy Class B yang mana digunakan kemudian dipromosikan ke Academy Class A.

Pada 2021, ia terpilih jadi salah satu anggota inti di tempat tempat JKT48 Formasi New Era. Marsha yang mana yang dimaksud dijuluki 'Anime Hidup' ini berhasil menjadi perwakilan dari generasi ke-9 pada senbatsu single original kedua JKT48, yang mana yang dimaksud berjudul Flying High. Ia juga tergabung pada regu esports Valkyrie48 dalam area bawah naungan JKT48, lho!

Kalau Muthe alias Mutiara Azzahra Umandana, pertama kali debut dalam tempat JKT48 pada 29 September 2018. Ia kemudian dipromosikan ke Team K3 pada 21 Juli 2019. Sama dengan Marsha, Muthe juga terpilih menjadi salah satu anggota JKT48 New Era sejak 2021. Berprestasi, cewek yang mana yang disebutkan dikenal hobi menjahit ini menjadi satu-satunya perwakilan JKT48 pada AKB48 Circle Jam 2023 di area di Bangkok.

Keseruan juga semakin terasa berkat hadirnya promo Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari di area di Jam 12 Siang lalu Jam 8 Malam. Sesi Shopee Live Streaming Marsha juga Muthe JKT48 kemarin yang digunakan mana dimulai pada pukul 12.00 Waktu Indonesia Barat pun bertepatan dengan hadirnya promo spesial dari Shopee Live yang dimaksud mana pada pada waktu ini hadir dua kali sehari di jam 12 siang lalu 8 malam.

Promo Gratis Ongkir hingga Semua Diskon Murah mampu jadi secara secara langsung dinikmati para pembeli pada Shopee Live Streaming Marsha lalu juga Muthe JKT48. Belum lagi, ada penawaran menggiurkan yaitu undangan nonton secara dengan segera JKT48 untuk penonton yang digunakan yang dimaksud memberikan komentar lalu melakukan pembelian item minimal Rp50 ribu, dengan metode pembayaran non-COD.

Nah, buat anda yang dimaksud ketinggalan konferensi Shopee Live Streaming Marsha serta juga Muthe JKT48 kemarin, tiada perlu khawatir! Anda masih bisa saja sekadar mendapat undangan nonton segera JKT48 dengan membeli produk-produk pilihan yang tersebut miliki keterangan [Nonton Langsung JKT48] pada nama produknya di tempat di Shopee, selama stok masih ada. Kamu juga mampu cek daftar produknya di dalam tempat link ini.

Jadi buruan cek semua produknya juga check-out barang yang dimaksud yang dimaksud anda inginkan. Pastikan komoditas mempunyai keterangan [Nonton Langsung JKT48] di nama produknya juga selesaikan pembayaran dengan metode non-COD. Setelahnya, anda tinggal mengantisipasi notifikasi yang yang dimaksud akan muncul di area di perangkat lunak Shopee. Jadi, cek kemudian pastikan notifikasi acara Shopee anda di area keadaan hidup. Nantinya anda akan diminta untuk mengisi form yang mana tersedia dari notifikasi.

Jika sudah pernah memenuhi semua persyaratan pada pada atas, kamu akan dikirimkan kode QR unik ke alamat email seperti yang digunakan sudah ada diisi di tempat tempat di dalam form. Kode QR unik ini lah yang mana harus kamu tunjukkan untuk mampu jadi memasuki acara nonton segera JKT48 di area area Shopee 12.12 Birthday Sale nanti. Jangan lupa juga untuk siapkan kartu identitas sah sesuai dengan yang mana mana telah lama terjadi diisikan pada form dan juga username Shopee pembeli yang dimaksud tertera pada aplikasi mobile mobile Shopee.

Selain akibat hadirnya Marsha kemudian Muthe yang digunakan yang disebutkan menyebabkan kemeriahan dan juga juga promo-promo yang dimaksud mana menggiurkan, kesuksesan pertemuan Shopee Live Streaming kemarin juga tak lepas dari keunggulan layanan live streaming ini yang mana yang disebutkan mampu menghadirkan interaksi real-time antara penjual kemudian pembeli. Penonton konferensi Shopee Live Streaming JKT48 bisa saja semata tanya jawab secara dengan segera dengan para idola cantik sambil berbelanja secara asyik.

Manfaatkan juga promo paling bombastis dari Shopee Live yang dimaksud digunakan pada waktu ini hadir dua kali sehari yaitu Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari pada area Jam 12 Siang dan juga Jam 8 Malam. Sekarang kamu sanggup mendapatkan promo Gratis Ongkir lalu Semua Diskon Murah dua kali sehari pada Shopee Live!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *