Maucash Klaim Momen Nataru Bisa Tingkatkan Transaksi Paylater

Maucash Klaim Momen Nataru Bisa Tingkatkan Transaksi Paylater

www.breaknews.web.id – Fintech peer to peer (P2P) lending Maucash yang mana menyediakan layanan paylater menyatakan momen Natal serta Tahun Baru (Nataru) bisa saja menyokong kinerja bidang usaha perusahaan. Mengenai hal itu, Direktur Marketing Maucash Indra Suryawan tak memungkiri perayaan Nataru dapat meningkatkan hitungan operasi paylater.

“Diproyeksikan naik sekitar 23% dari bulan lalu,” ungkapnya terhadap Kontan.co.id, Kamis (14/12).

Indra berharap nomor yang disebutkan dapat meningkat secara progresif mengingat berbagai event pada Desember 2023 selain Nataru, yakni ada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) juga Hari Ibu. Dengan demikian, beberapa event itu juga diharapkan dapat turut menyumbang bilangan untuk kenaikan proses paylater.

Untuk memaksimalkan momen Nataru, Indra menerangkan Maucash menerapkan beberapa jumlah strategi. Adapun sebagian strategi itu, yakni menghasilkan kampanye khusus untuk Natal lalu Tahun Baru, seperti engage dengan customer di tempat Hari Natal serta Tahun Baru, mengadakan give away, juga lainnya. 

“Dengan demikian, hal itu juga diharapkan dapat berdampak pada segmen produktif oleh sebab itu omset pebisnis dapat meningkat seiring perkembangan bilangan konsumtif itu sendiri,” ujarnya.

Pada akhirnya, kata Indra, hal itu juga dapat menjadi pemicu untuk mengembangkan industri dari para pelaku bidang usaha itu sendiri melalui pinjaman produktif. Salah satunya melalui barang dari Maucash bernama Maumodal yang tersebut dapat menjadi teman kegiatan bisnis untuk sanggup memberikan modal bidang usaha sampai dengan Mata Uang Rupiah 2 miliar. 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *