Megawati Joget Bersama Slank Bawakan Lagu Orkes Sakit Hati di dalam Bandung, Begini Liriknya

Megawati Joget Bersama Slank Bawakan Lagu Orkes Sakit Hati di tempat di Bandung, Begini Liriknya

www.breaknews.web.id – Jakarta –  Presiden ke-5 Indonesia, Megawati Sukarnoputri menjadi sorotan pasca-dirinya berjoget bersatu Slank pada waktu membawakan lagu Orkes Patah Hati pada ketika kampanye terbuka Ganjar-Mahfud di tempat Lapangan Tegallaga, Bandung, Ahad, 21 Januari 2024.

“Ada wanita spesial yang mana saya ingin ajak joget,” kata Kaka Slank sang vokalis, sebelum menggandeng juga meminta berjoget Ketua Umum PDIP itu di dalam berhadapan dengan panggung.

Begini lirik lengkap Orkes Patah Hati

Jangan kau kecewakan aku lagi
Aku nggak mau menderita lagi
Kalau ingkari janji
Aku nggak mau kebawa emosi

Jangan biarkan aku sakit hati
Kar’na ingkari janji
Cinta serta kepercayaan yang kuberikan
Jangan sampai kamu sia-siakan

Dengan ingkari janji
Jangan-jangan kau bohongi aku lagi
Banyak bicara cuma basa-basi
Coba ingkari janji

Semua yang dimaksud kau inginkan s’lalu kuberi
Kulakukan semua walau sampai mati
Jangan ingkari janji
Kebebasan yang dimaksud kamu dapatkan
Bukan jadi kamu boleh sembarangan

Kamu telah berjanji
Jangan ingkari janji
Mending jangan berjanji

Tidak cuma Slank, band kenamaan lainnya, seperti Once Mekel, Naff, Pas Band, Kuburan, Deadsquad, Farah Ambyar, Andi/Rif, Sisitipsi, Ipang Lazuardi, Kiki Syarah, Dina KDI, Sandy Canester, serta juga turut memeriahkan kampanye terbuka Ganjar-Mahfud yang dimaksud bertajuk “Hajatan Rakyat” tersebut.

Lagu yang dinyanyikan Slank yang dimaksud juga tampak menjadi pengingat bagi para calon presiden dan juga calon delegasi presiden agar bukan mengingkari janji. 

Dalam kampanye tersebut, Ganjar mengingatkan semua pemilih untuk hadir di tempat tempat pemungutan pengumuman (TPS) kemudian menggunakan hak mereka itu untuk memilih pada tanggal 14 Februari 2024.

“Menuju 14 Februari apakah saudara takut kalau ditekan? Rakyat punya metode sendiri untuk sanggup memilih. Kita bukanlah orang-orang penakut, tapi kita penjaga demokrasi yang mana akan mengawal jalannya pemilu,” katanya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah yang dimaksud menegaskan bahwa pasangan calon nomor urut tiga, Ganjar Pranowo serta Mahfud MD, berjanji menyediakan permintaan pangan dengan harga jual terjangkau di area sedang kenaikan nilai permintaan pokok dengan memulihkan fungsi Bulog.

“Kita kembalikan lagi Bulog pada fungsi awal Kita kembalikan lagi Bulog pada fungsi awal untuk memulihkan sembilan substansi pokok agar tidaklah diperdagang oleh siapapun. Setuju?,” kata dia.

Dalam pidatonya, Calon Presiden Ganjar Pranowo juga turut mengingat sumber inspirasi Bung Karno dari Marhaen. “Dia petani yang berteriak pada Ganjar-Mahfud ketika kami berkeliling Indonesia,” ujar Ganjar, menunjukkan kedekatannya dengan rakyat.

Megawati turut memberikan dukungan kuat untuk mempertahankan demokrasi, dengan mengatakan, “Seorang pemimpin harus mengayomi seluruh rakyatnya.” Megawati mengimbau rakyat agar tak takut diintimidasi dengan mengatakan, “Jika ada intimidasi, laporkan. Laporkan terhadap presiden kamu.”

MICHELLE GABRIELA I  EKO ARI WIBOWO  I   | ANTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *