Travel  

Menjelajahi Kazakhstan Sekali dalam Seumur Hidup, Melihat Sejarah kemudian Bermain Ski

Menjelajahi Kazakhstan Sekali dalam Seumur Hidup, Melihat Sejarah kemudian Bermain Ski

www.breaknews.web.id – Jakarta – Kazakhstan yang berada pada Asia Tengah terkenal sebab bentang alamnya yang tersebut menakjubkan serta sejarah serta budayanya yang digunakan menarik. Permata tersembunyi ini menawarkan berbagai pengalaman bukan biasa bagi wisatawan. Ada keajaiban alam yang digunakan menakjubkan kemudian kota-kota bersejarah kuno yang tersebut menarik untuk dijelajahi. 

Jika ada kesempatan, kunjungi negara ini setidaknya sekali dalam seumur hidup. Inilah spot yang tersebut memberikan pengalaman menakjubkan pada Kazakhstan seperti dilansir dari Times of India

1. Jelajahi Almaty

Almaty adalah tempat yang dimaksud sempurna bagi pecinta sejarah sebab menawarkan sekilas kekayaan masa lalu negara ini. Taman Panfilov dalam di lokasi ini adalah rumah bagi Katedral Ascension dengan kubah bawang emasnya yang tersebut indah. Jangan lewatkan mengunjungi Bukit Kok-Tobe serta Zelyony Bazaar.

Katedral Ascension di area Almaty, Kazakhstan (Pixabay)

2. Perjalanan sehari ke Astana

Astana adalah ibu kota negara. Tempat yang mana menakjubkan lalu modern ini penuh dengan arsitektur indah yang mana akan menciptakan para pelancong terkagum-kagum. Nurzhol Boulevard adalah rumah bagi Menara Bayterek yang dimaksud ikonik, Istana Perdamaian dan juga Rekonsiliasi, yaitu bangunan berbentuk piramida yang dimaksud menakjubkan.

3. Sehari pada Resor Ski Shymbulak

Negeri ajaib musim dingin ini dekat Almaty. Tempat ini jadi destinasi sempurna untuk bulan-bulan musim dingin dengan lereng yang digunakan masih asli serta pemandangan yang dimaksud menakjubkan. Surga bagi pecinta ski.

Resor Ski Shymbulak Kazakhstan (Pixabay)

4. Jelajahi Kosmodrom Baikonur

Kosmodrom Baikonur adalah tempat yang tersebut wajib dikunjungi bagi semua penggemar luar angkasa. Di sinilah Yuri Gagarin (manusia pertama yang tersebut melakukan perjalanan ke luar angkasa) melakukan perjalanan bersejarahnya ke luar angkasa.

5. Bersantai dalam Danau Kolsai

Jika ingin bersantai dan juga menikmati keindahan alam Kazakhstan, Danau Kolsai adalah tempat pelarian yang sempurna dalam Taman Nasional Danau Kolsai. Destinasi indah ini dikelilingi oleh pegunungan yang dimaksud tertutup salju juga menawarkan tempat peristirahatan yang dimaksud cantik.

6. Charyn Canyon yang digunakan bikin kagum

Charyn Canyon adalah Grand Canyon pada  Kazakhstan. Orang mampu hiking di area di lokasi ini juga menikmati keindahan alam.

7. Habiskan waktu pada Taman Nasional Altyn-Emel

Tempat ini penuh dengan pemandangan dramatis. Ada ngarai yang akan membangkitkan jiwa petualangan. Jangan lupa untuk melihat sekilas Singing Dune yang mana terkenal di dalam Kazakhstan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *