Momen Dakota Johnson lalu Chris Martin Bergandengan Tangan ketika Liburan pada Meksiko

Momen Dakota Johnson lalu Chris Martin Bergandengan Tangan ketika Liburan pada Meksiko

www.breaknews.web.id – Jakarta – Pasangan artis, Dakota Johnson serta Chris Martin kembali mencuri perhatian publik. Foto mereka ketika bergandengan tangan pada waktu berlibur di area pantai baru-baru ini jadi perbincangan penggemar.

Pada Senin, 19 Februari 2024 waktu setempat, aktris berusia 34 tahun ini terlihat di area pantai Puerto Vallarta, Meksiko, dengan sang penyanyi Coldplay, Chris Martin. Dalam foto liburan terbaru itu, keduanya berpegangan tangan ketika merekan bermain di tempat pantai bersama. Berpartisipasi mesra, keduanya sama-sama memandang ke arah ombak. Johnson dibalut pakaian one-piece putih yang mana mudah juga kekasihnya mengenakan celana renang abu-abu.

Momen ini terjadi hanya saja beberapa hari pasca film superhero yang mana dibintangi Johnson, Madame Web, tayang dalam bioskop bertepatan dengan Hari Valentine. Film yang digunakan menampilkan Dakota Johnson sebagai paramedis dalam New York City yang tersebut miliki kemampuan meramal yang disebutkan meraup Dolar Amerika 25,8 jt setelahnya pembukaannya pada Rabu, 14 Februari lalu. Di box office internasional, Madame Web meraih Simbol Dolar 25,7 juta.

Hubungan Asmara Dakota Johnson lalu Chris Martin

Chris Martin serta Dakota Johnson ketika berlibur di tempat Meksiko. Foto: Backgrid.

Johnson kemudian Martin mulai berkencan pada 2017 lalu sudah menjaga privasi hubungan merekan dari sorotan kamera. Meski sama-sama terkenal, keduanya jarang mengunjungi acara sama-sama serta hampir tak pernah memamerkan kemesraan alias PDA pada pertemuan-pertemuan ketika sedang bersama.

Sebelumnya, penyanyi dengan syarat Inggris, Chris Martin menikah dengan Gwyneth Paltrow sejak 2003 hingga 2016. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak, Apple yang digunakan berusia 19 tahun dan juga Moses yang mana berusia 17 tahun. Walau Martin lalu Paltrow berpisah pada 2014, merek tetap memperlihatkan menjaga hubungan baik. Bahkan, saling mengenal pasangan satu sejenis lain. Saat ini Paltrow menikah dengan salah satu pencipta serial Glee, Brad Falchuk.

Pada November 2023, Paltrow mengunggah foto di dalam Instagram pribadinya juga membagikan kedekatannya dengan Dakota Johnson. Mantan istri dan juga kekasih Chris Martin ini berpegangan tangan ketika Paltrow menjawab pertanyaan penggemar dalam media sosial dengan 8,3 jt pengikutnya. Kedua perempuan ini tampak kompak di foto tersebut. Mereka mengenakan topi, jaket, celana jins, kemudian sepatu kets pada waktu berdiri bersatu di tempat jalan yang tersebut sepi. 

ETONLINE | PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *