Tekno  

Motorola rilis dua ponsel dengan warna tahun 2024 Peach Fuzz

Motorola rilis dua ponsel dengan warna tahun 2024 Peach Fuzz

www.breaknews.web.id – Ibukota Indonesia – Jenama ponsel pintar apabila Amerika Serikat Motorola merilis dua ponsel dengan warna baru yaitu Razr 40 Ultra lalu Edge 40 Neo dengan warna Peach Fuzz yang tersebut yang disebutkan menjadi warna untuk tahun 2024 pasca diinformasikan oleh Pantone.

Dalam laporan Gizmochina, Kamis (7/12), Head of Customer Experience and Design dari Motorola Ruben Castano peluncuran itu menyebutkan hal itu merupakan keberlanjutan dari kerjasama antara perusahaannya lalu Pantone.

Warna dinilai dapat menjadi cara untuk mengekspresikan diri juga menjadi medium pada berinteraksi. Motorola mengawasi warna Peach Fuzz yang mana digunakan dijadikan sebagai "Color of the Year", warna tahun 2024 itu dapat mengekspresikan perpaduan antara dunia digital juga dunia nyata dengan mulus.

Selain warna, kedua ponsel pintar Motorola Razr 40 Ultra juga Edge 40 Neo tidak mengalami pembaharuan spesifikasi dari yang dimaksud mana telah ada dirilis sebelumnya.

Secara singkat Motorola Razr 40 Ultra hadir dengan layar berukuran 6,9 inci ketika dibuka penuh, menggunakan dapur pacu Snapdragon 8+ Gen 1 yang yang dimaksud didampingi dengan RAM+ROM 8GB+128 GB.

Ponsel pintar itu memiliki bentuk yang digunakan yang disebutkan lebih tinggi lanjut mungil jikalau dibandingkan ponsel lipat lainnya di dalam di pasaran dan juga hal itu juga berpengaruh pada ukuran baterainya yang lebih tinggi tinggi kecil yaitu 3.800 mAh.

Lalu untuk Motorola Edge 40 Neo, ponsel itu memiliki spesifikasi umum layar berukuran 6,5 inci, dengan chipset dari MediaTek yaitu Dimensity 7030 yang dimaksud dimaksud dipadukan dengan dua varian RAM+ROM yaitu 8GB+128 GB dan juga juga 12GB+256 GB.

Baterainya cukup besar dengan 5.000 mAh kemudian telah dilakukan lama didukung dengan pengisian daya cepat 68W menggunakan kabel.

Dikabarkan dua ponsel dengan warna baru itu dijual sejenis seperti yang yang disebutkan sebelumnya dirilis, untuk Motorola Razr 40 Ultra Peach Fuzz telah dilakukan dilaksanakan dijual di Negeri Paman Sam seharga 699 dolar Negeri Paman Sam atau setara Rp10, 8 juta. Belum terlihat jualan untuk Motorola Edge 40 Neo Peach Fuzz pada situs resmi Motorola AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *